KC FSPMI Kabupaten Karawang Berikan 1 Unit Motor Untuk DPW FSPMI Jawa barat

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) Kabupaten Karawang yang di Komandoi oleh Asmat Serum, SH telah memberikan satu unit Motor TVS Apache RTR 200 4V kepada DPW FSPMI Jawa Barat. Rabu,(21/07/2021).

Nantinya Motor TVS Apache RTR 200 4V ini akan di gunakan untuk Operasional dalam Berorganisasi di Kantor DPW FSPMI Jawa barat yang beralamat di Jl. Surya Sumantri No.6-8, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Pasteur – Kota Bandung, Jawa Barat 40164.

Bacaan Lainnya

Inilah sekilas Spesifikasi Motor TVS Apache RTR 200 4V. Motor ini yang telah di berikan oleh KC FSPMI Kabupaten Karawang yang memiliki mesin satu silinder, berkapasitas 197,75 cc dengan sistem karburator. TVS Apache RTR 200 4V ini memiliki tenaga hingga 20 hp pada 8.500 rpm dan torsi mencapai 18,1 Nm di 7.000 rpm. Tenaga dan torsinya dialirkan ke roda belakang melalui transmisi 5 kecepatan.

Motor TVS Apache RTR 200 4V yang di berikan kepada DPW FSPMI Jawa barat dari KC FSPMI Kabupaten Karawang berwarna Putih telah diberikan langsung oleh Ketua KC FSPMI Kabupaten Karawang Asmat Serum, SH kepada Perwakilan Perangkat DPW FSPMI Provinsi Jawa barat Dede Rahmat sebagai Sekretaris DPW FSPMI Provinsi Jawa barat.

Pemberian Satu Unit Motor TVS Apache RTR 200 4V ini atas kerja sama dengan Para Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Anggota FSPMI Kabupaten Karawang seperti PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang, PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang, PC SPEE FSPMI Kabupaten Karawang dan PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang.

Secara resmi Pemberian Satu Unit Motor TVS Apache RTR 200 4V di laksanakan di Kantor Sekretariat FSPMI Kabupaten Karawang pada hari Rabu (21/07) yang di hadiri oleh Ketua DPW FSPMI Provinsi Jawa barat yaitu Suparno, SH, Yayan Mulyana sebagai Kordinator Bidang Aksi DPW FSPMI Jawa barat ikut hadir, Ramli sebagai Bidang Gagasan Sosial dan Politik DPW FSPMI Jawa barat Sekaligus Sekretaris KC FSPMI Kabupaten Karawang ikut serta hadir bersama Ketua KC FSPMI Kabupaten Karawang Asmat Serum, SH yang berlangsung dari Pukul 14.00 Wib Sampai dengan Selesai.

“Terima kasih Kami ucapkan atas Pemberian Satu Unit Motor TVS Apache RTR 200 4V ini, Semoga Motor ini bisa berguna dan bermanfaat untuk Mobilisasi Kegiatan organisasi di Kantor DPW FSPMI Provinsi Jawa barat” Ucap nya Suparno, SH Ketua DPW FSPMI Jawa barat. (Ddn)

Pos terkait