Kapolres Cimahi Saksikan Langsung Laga Tim FSPMI KBB Vs Gabungan TNI POLRI

Bandung, KPonline – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-76, Polres Kota Cimahi menggelar acara turnamen sepak bola antara Serikat Pekerja se Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat, sesuai jadwal pada hari ini Kamis (11/08/22) KC FSPMI Kota Cimahi dan KC FSPMI Kabupaten Bandung Barat yang mendapat kesempatan untuk bertanding.

Turnamen tersebut diselenggarakan oleh Polres Kota Cimahi, yang berlangsung di lapangan sepak bola Politeknik TTUC Jl. Pesantren No.2, Cibabat, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Adapun pertandingan pertama pada hari ini adalah antara tim sepak bola FSPMI Kota Cimahi melawan SPN Kabupaten Badung Barat, dan dimenangkan oleh SPN Kabupaten Bandung Barat dengan skor 0-2.

Selanjutnya pertandingan kedua antara tim FSPMI Kabupaten Bandung Barat melawan Gabungan TNI-POLRI dan dimenangkan oleh Tim sepak bola FSPMI Kabupaten Bandung Barat dengan skor 2-0.

Pada saat laga kedua acara di saksikan langsung oleh Kapolres Kota Cimahi AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H. hingga akhir pertandingan. Ia juga mengucapkan selamat atas kemenangan tim sepak bola dari PC FSPMI Kabupaten Bandung Barat yang dipimpin langsung oleh ketuanya saudara Dede Rahmat.

Dimata masyarakat Imron Ermawan adalah sosok yang agamis, dermawan dan ramah. Pria yang lahir pada bulan April 1978 tersebut adalah seorang perwira menengah Polri yang sejak 25 Agustus 2021 mengemban amanat sebagai Kapolres Kota Cimahi.

MRS

Pos terkait