Kampanye Terakhir, Sandiaga Uno : Jaga TPS, Jangan Kau Nodai

Kampanye Terakhir, Sandiaga Uno : Jaga TPS, Jangan Kau Nodai

Tangerang, KPonline – Calon Presiden Presiden 2019-2024 Prabowo Subianto tak tampak dalam Kampanye Akbar yang digelar di Lapangan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Kendati demikian, tak membuat pendukung paslon No. 2 ini kecewa. Pasalnya hingga rundown acara dari awal hingga akhir acara, para pendukung yang mencapai ratusan ribu massa dari berbagai elemen masyarakat, relawan, emak-emak dan simpatisan tetap memadati lokasi tempat berlangsungnya acara.

Ketidakhadiran Prabowo, terganti dan terbayar lunas oleh senyum manis dan ketampanan Cawapres No.2 Sandiaga Salahuddin Uno.

Pria kelahiran Pekanbaru Riau Tahun 1969 ini, hadir ditengah-tengah panggung. Dalam orasi politiknya, Ia mengingatkan dan sekaligus mengajak seluruh pendukung dan simpatisan agar saat pemilu nanti untuk perubahan Indonesia Adil dan Makmur.

“Tanggal 17 April 2019 nanti jangan lupa Coblos Capres no.2 Prabowo-Sandi, untuk perubahan Indonesia”. Ucap Sandiaga

Ayah penyandang status dari 3 anak ini, mayoritas memiliki penggemarnya kaum hawa terutama dari Emak-emak mengajak, untuk terus mengawal dan menjaga setiap TPS-TPS dari kecurangan.

“Jaga TPS, Jangan Kau Nodai, Jaga TPS, Indonesia Adil dan Makmur. Jaga TPS, Jangan Kau Nodai, Jaga TPS, Prabowo dan Sandi”. pungkasnya sambil bernyanyi.

Kekecewaan pun semakin pupus dengan hadirnya Artis Ibukota Fauzi Baadilla, Soneta Group pimpinan dari Rhoma Irama serta Sabyan Gambus atau dikenal dengan Nissa Sabyan yang ikut memeriahkan Kampanye Akbar Pamungkas.

Sorak Sorai pendukung tak hentinya saat Rhoma Irama maupun Nissa Sabyan membawakan lagu-lagu andalan mereka yang populer dan tak asing di Telinga pendukung mayoritas The Power Of Emak-emak dan kaum milenial jaman Now.

Justru Kekecewaan datang dari Pihak Pemerintah yang tidak mau ikut membantu mensukseskan acara ini. Akibat tidak adanya fasilitas yang seharusnya bisa difasilitasi oleh Pemerintah Kota Tangerang diantaranya Air dari Damkar dan toilet berjalan, sehingga banyak pendukung yang hadir menjadi korban jatuh pingsan.

Korban jatuh pingsan disebabkan karena kelelahan, kepanasan, dan kekurangan oksigen.

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Kota Tangerang, relawan serta simpatisan Prabowo-Sandi pun sangat menyayangkan kejadian ini terjadi saat Kampanye Akbar Pamungkas.

Penulis : Chuky

Facebook Comments

Comments are closed.