Kumandang Azan Duhur Sandiuno Hentikan Sambutannya, Sholat Nomor 1

Jakarta, KPonline – Kedatangan Sandiaga Uno di kawasan Perkampungan Industri Kecil (PIK) kemarin siang (20/3) menyisakan banyak cerita menarik. Selalu saja ada yang membuat kagum pendukungnya.

Tak pelak setiap kegiatannya dimanapun tempat selalu dipenuhi dengan masyarakat yang ingin bertemu secara langsung. Mulai dari kader partai pendukung, relawan, ormas dan masyarakat umum dengan setia menanti kedatangan wacapres 02 ini.

Seperti siang kemarin, kedatangan Sandiaga Uno yang dijadwalkan pukul 10.00 pagi namun karena kondisi lalu lintas di ibukota menyebabkan terlambat hingga lebih dari 1 jam. Belum lagi padatnya kerumunan massa yang hadir dan ingin bertemu langsung di sepanjang jalan raya Penggilingan hingga memasuki kawasan PIK, menambah lambat perjalanan iring iringan rombongan Sandiuno. Jelang tengah hari sekitar pukul 12.00 kurang Sandiuno baru bisa memasuki kawasan PIK menuju lokasi acara di Cafe Black Rock, salah satu UMKM di PIK, Penggilingan, Cakung.

Tanpa waktu panjang, Sandiaga Uno yang baru saja tiba langsung memasuki ruang acara dan didaulat untuk memberikan sambutan.

Baru sekitar 5 menit berbicara, dari sisi samping kanan pengamanan Sandiaga Uno terdengar teriakan dari salah satu laskar Betawi, “Azan … Azan.”

Mendengar suara itu, Sandiaga Uno memberikan respon positifnya,

“Oke kita break sebentar udah azan duhur, sholat nomor 1.” ujarnya sambil bergegas duduk di kursi dan meletakkan mic di atas meja.

Mendengar himbauan Sandiaga Uno ini, seluruh peserta yang hadir dengan spontan malah menjawab serentak,

“Capres nomor 2 !!”

(Jim).

Facebook Comments