Musnik VI PUK SPL FSPMI PT. SUMITOMO ELECTRIC WINTEC INDONESIA, Optimis, Harmonis

Musnik VI PUK SPL FSPMI PT. SUMITOMO ELECTRIC WINTEC INDONESIA, Optimis, Harmonis

Bekasi, KPonline, Minggu, 14 April 2019 bertempat di Warna warni Resto kalimalang Bekasi di laksanakan musnik ke VI PUK SPL FSPMI PT. SUMITOMO ELECTRIC WINTEC INDONESIA.

Musnik VI di hadiri oleh Ketua PC SPL FSPMI Kab./Kota Bekasi Masrul Zambak, Management Imam Haryono, Pengurus Forum MM2100, KC FSPMI Kab./Kota Bekasi  Supriyatno, Obon Tabroni Vice Presiden FSPMI juga hadir memberikan orasi tentang sulitnya perjuangan buruh saat ini diantaranya tentang perjuangan upah, bahkan sampai saat ini Kota Bekasi, Purwakarta, Karawang dan Batam upah sektoral belum selesai.

Yayat Supriyatna menyampaikan laporan secara gamblang sehingga anggota bisa memahami dengan baik. Kinerja PUK periode 2016 – 2019 cukup berhasil dan diharapkan kedepan lebih baik lagi, Aamiin.

Dalam proses pemilihan ketua yang sudah dilakukan tanggal Yayat Supriyatna terpilih kembali dengan perolehan suara sebesar 56%, adapun kepengurusan PUK SPL FSPMI PT.SEWI Periode 2019 – 2022 hasil sidang formatur adalah sebagai berikut :
1. Ketua : Yayat Supriyatna
2. Wakil ketua 1 : Suroso
3. Wakil Ketua 2 : Muhammad Syarif
4. Wakil Ketua 3 : Santoso
5. Wakil Ketua 4 : Yamno
6. Sekretaris : Wandi
7. Wakil sekretaris 1 : Sarpin
8. Wakil sekretaris 2 : Nanang AP
9. Wakil Sekretaris 3 : Slamet Riyadi
10. Wakil sekretaris 4 : Faiz
11. Bendahara : Kardiya

Semoga kedepan lebih baik lagi. Dan dal rekomendasi ada beberapa yang direkomendasikan masuk ke jajaran kepengurusan ataupun biro di Pimpinan Cabang SPL FSPMI Kab./Kota Bekasi diantaranya adalah Yayat Supriyatna, Wandi dan Muhammad Syarif. Mereka adalah kader-kader terbaik.

Musnik VI di tutup oleh Yanto selaku bidang Organisasi PC SPL FSPMI Kab./Kota Bekasi dan dalam kesempatan sambutan menyampaikan agar kesolidan anggota ditingkatkan lagi. Kepatuhan dan ketaatan Chek off system agar di perhatikan sebagaimana surat instruksi DPP FSPMI yang sudah di kirimkan ke masing-masing PUK SPA FSPMI.

(Yanto)

Facebook Comments

Comments are closed.