Kamilah Garda Metal Pasukan Semut Merah

  • Whatsapp

Bandung,KPonline – Garda Metal Bandung Raya (GMBR) 17 Januari 2019, kembali menggelar rapat persiapan untuk rapat akbar Garda Metal Bandung Raya yang akan dilangsungkan di kampung adat Cireundeu minggu 27 Januari 2019.

Pangkorda Garda Metal Yayan Mulyana sekaligus calon legislatif DPRD kota Cimahi dapil 4 Kelurahan Utama,Leuwigajah dan cibeber no urut 7 ini mengatakan “apapun konsekuensi nya sebagai anggota garda metal resiko yang akan di hadapi kita harus siap”.

Bacaan Lainnya

Karna Garda Metal adalah sebagai salah satu pilar FSPMI yang memiliki motto “RESOLUSI”. Yang selalu melekat dalam setiap kegiatan Garda Metal.

Garda Metal selalu menjadi harapan baru bagi buruh demi terwujud nya kesejahteraan.

Siapa yang tidak kenal Garda Metal?
Militansi dan solidaritas mereka patut di banggakan.
Disetiap aksi unjuk rasa buruh khususnya dari FSPMI,kehadiran pasukan semut merah ini kerap berhasil membuat aksi yang di lakukan FSPMI berjalan aman dan terkendali.

Sehingga apa yang menjadi harapan dalam perjuangan buruh melalui aksi yang di kawal oleh Garda Metal bisa mendapatkan perhatian dari pemerintah.

“Integritas dan loyalitas anggota GMBR di harapkan selalu terjaga dan senantiasa selalu siap beresolusi ” pungkas pangkorda dalam akhir rapat.

Latihan pemantapan yel yel selanjut nya di lakukan setelah rapat inti selesai

Yel yel merupakan dorongan semangat kepada semua peserta rapat akbar yang akan di komando oleh beberapa anggota Garda Metal.

Koreografi yang menarik dan sederhana menjadi daya tarik tersendiri guna melengkapi yel yel yang akan di pertunjukan nanti (zenk/Bandung)

Pos terkait