Jambore Perempuan Kepri: Smart Woman Leadership FKP FSPMI Generation 2019

Batam, KPonline – Forum komunikasi perempuan Kepri mengadakan Jambore selama dua hari 26 – 27 Oktober 2019 yang bertempat di Palm Spring, tepatnya di samping sea forest Nuvasa Bay.

Kegiatan ini di ikuti oleh 85 orang peserta dari 16 PUK FSPMI lintas sektor. Kegiatan Jambore Perempuan Kepri ini dihadiri oleh vice presiden bidang Pendidikan DPP Nani Kusnaeni dan biro perempuan DPP Teh Mundiah.

Bacaan Lainnya

Selain itu di acara pembukaan perwakilan petinggi daerah juga menghadiri kegiatan Jambore ini. Dari DPW di wakili oleh Herlina selaku bendahara DPW sekaligus vice presiden FSPMI Batam, KC diwakili oleh Andy Saputra selaku sekretaris KC, PC EE diwakili oleh Dedi Iskandar selaku ketua PCEE.

Panitia yang di ketuai oleh Ketua FKP sendiri Sari Hastuti dan team kerja panitia masing-masing delivisi sudah mempersiapkan kegiatan ini dari dua bulan yang lalu hingga terselenggaranya acara hari ini.

Tema yang di usung oleh tim panitia adalah “smart woman leadership FKP FSPMI generation 2019”.

Sesuai dengan tema, kegiatan Jambore ini tidak hanya kegiatan camping biasa. Dalam kegiatan ini ada materi pendidikan tentang serikat pekerja yang di isi langsung oleh Tim pendidikan DPP Nani Kusnaeni dan juga tim pendidikan Daerah Kepri yang memberikan banyak ilmu pengetahuan tentang serikat pekerja bagi peserta perempuan yang mengikuti kegiatan jambore ini.

Materi pertama yang disampaikan oleh Nani Kusnaeni adalah tentang Refreshing Course & Sharing Jambore Pekerja Muda. Materi kedua yang disampaikan oleh tim oendisikan daerah adalah tentang Sinkronisasi Pendidikan Dasar.

Selain pendidikan, kegiatan juga diselingi dengan games yang menghibur. Malamnya akan dilanjutkan dengan api unggun dan penampilan yel-yel dari masing-masing group. Pada intinya kegiatan ini adalah datang untuk have fun tapi pulang berilmu.

(Maryam Ete)

Pos terkait