Istimewa,Dua PUK Logam ini Dilantik Langsung Oleh Pimpinan Pusat SPL FSPMI

  • Whatsapp

Sidoarjo,KPonline – Sabtu,4 April 2021,Hotel Sofia yang beralamatkan di Jl. Raya Juanda No. 20 Semalang, Semambung, Gedangan, Sidoarjo menjadi saksi saat PUK SPL FSPMI PT Utomodeck Metal Works (Utomodeck) dan PUK SPL FSPMI PT. Golden Buana Jaya (GBJ) secara sah menjadi bagian dari keluarga besar SPL FSPMI kota Surabaya .

Bacaan Lainnya

Tidak dapat di pungkiri, pelantikan dua PUK tersebut bisa di bilang menjadi hal yang langka dalam sejarah pelantikan PUK SPL FSPMI Kota Surabaya mengingat selama ini setiap Pelantikan Pengurus PUK baru akan di lantik oleh Pimpinan Cabang Surabaya. Namun kali ini menjadi hal yang tidak biasa sebab prosesnya langsung dipimpin oleh PP SPL FSPMI Rengga Pria Hutama dengan disaksikan oleh Ketum PP SPL FSPMI Taufik Hidayat.

Setelah pelantikan tersebut, Ketua PUK SPL FSPMI PT. Utomodeck Metal Works, Hariyono, mengungkapkan rasa bahagianya bisa secara langsung dilantik oleh PP SPL FSPMI bersyukur atas pengesahan tersebut. “Atas nama PUK SPL FSPMI PT. Utomodeck kami merasa beryukur bisa mendapatkan hak istimewa bisa di lantik oleh Pimpinan Pusat SPL dan selamat atas terpilihnya kembali Moch Ismail menjadi PC SPL Kota Surabaya ” ungkap Hariyono

Hal serupa juga di ungkapkan oleh ketua PUK SPL FSPMI PT. Golden Buana Jaya, Sasminto, “Hari ini saat pelantikan, bukan hanya waktu dan hari yang tepat, karena di lantik bersamaan dengan penyelenggaran Muscab 1 PC SPL FSPMI kota Surabaya, lebih bangga dan beruntungnya lagi saat pelantikan baik PUK GBJ dan Utomodeck, kita di lantik pengurus pusat yang di hadiri oleh Pimpinan Pusat SPL FSPMI, Taufik Hidayat.” Ucapnya.

(Mu’is, Surabaya)

Pos terkait