Isi Deklarasi Komite Pekerja Muda SPAMK-FSPMI

Bogor, KPonline – Dalam penutupan Jambore Nasional Pekerja Muda SPAMK-FSPMI, juga dideklarasikan dan dibentuk Komite Pekerja Muda SPAMK-FSPMI. Agenda kegiatan organisasi yang berlangsung 6-8 Desember 2018 ini, diadakan di Grand Cempaka Resort, Cipayung, Bogor.

Inilah isi Deklarasi Komite Pekerja Muda SPAMK-FSPMI.

Deklarasi Komite Pekerja Muda

Pekerja Muda adalah pewaris dan penerus dari cita-cita perjuangan klas pekerja dimasa depan yang turut serta dalam proses perjuangan peningkatan kesejahteraan.

Kami Pekerja Muda SPAMK-FSPMI menyadari sepenuhnya dan dengan khidmat menangkap semangat perjuangan klas pekerja yang membentuk tekad dan upaya untuk terus berjuang dalam kesatuan Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen demi tercapainya cita-cita dan masa depan pekerja yang lebih baik.

Kami Pekerja Muda SPAMK-FSPMI menyadari sepenuhnya akan panggilan dan makna kami sebagai kaum muda adalah salah satu penggerak tercapainya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Dengan rasa tulus dan ikhlas kami Pekerja Muda SPAMK-FSPMI menyatakan diri berhimpun dalam langkah dan gerakan bersama demi tercapainya cita-cita pekerja Indonesia.

Maka dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa kami menyatakan dengan resmi terbentuknya Komite Pekerja Muda SPAMK-FSPMI

Bogor, 8 Desember 2018

Atas nama Pekerja Muda SPAMK-FSPMI

Facebook Comments