Ketika PUK FSPMI PT Assab Steel Bersolidaritas di Tenda Perjuangan Buruh PT FNG

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Tenda perjuangan PUK SPAI PT. FNG sudah mulai berdiri sejak beberapa hari lalu merupakan bagian aksi mogok kerja, mereka mendapat kunjungan tak terduga dari jajaran pengurus unit kerja (PUK) PT. Assab Steel, Sabtu siang (8/12/2018).

Kehadiran Sukriyadi ‘Sukhoi’ (Ketua PUK SPAMI FSPMI PT. Assab Steel) dan pengurus PUK lainnya merupakan kunjungan kesekian kali pada hari ini, solidaritas dan suntikan semangat silih berganti pagi, sore hingga malam ini menjadikan simpul perjuangan semakin menguat.

Bacaan Lainnya

Kedatangan mereka semakin menghangatkan suasana tenda perjuangan para anggota PUK PT. FNG ini yang sedang bergiliran menjaga aset 24 jam agar tidak keluar karena hak hak mereka banyak yang belum terbayar.

“Terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh PUK Assab Steel, kita berjuang bersama untuk hak hak kami,” ungkap Haerudin, Ketua PUK FNG.

Meski dalam suasana santai, tapi tetap waspada dan terkonsolidasi dengan baik antara PUK PT. FNG dengan perangkat yang lebih tinggi di PC SPAI DKI maupun DPW FSPMI DKI lanjut Ketua PUK SPAI PT. FNG saat menerima kedatangan kawan kawan yang bersolidaritas di tenda perjuangan bersama beberapa pengurus dan anggota lainnya yang sedang berjaga. (RJ).

Pos terkait