Inilah Rangkaian Aksi Yang Dipersiapkan Aliansi Serikat Buruh di Tangerang

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Dewan Pengupahan Kabupaten Tangerang dari unsur buruh yang tergabung dalam Aliansi SP/SB se-Kabupaten Tangerang melakukan rapat koordinasi di Citra Raya, Cikupa, Kamis (3/11). Rapat ini digelar untuk menyikapi penetapan upah minimum di Tangerang.

Dalam pertemuan ini, disepakati untuk membuat surat audiensi ke Bupati Tangerang yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 8 November 2016.

Bacaan Lainnya

Ketika dalam pertemuan dengan Bupati Tangerang tidak menghasilkan kesepakatan dengan kaum buruh, pilihan selanjutnya adalah melakukan aksi besar pada hari Kamis, 10 November 2016. Apabila aksi ini pun tidak ada tanggapan, buruh akan melakukan aksi lebih besar lagi, dengan cakupan wilayah se Provinsi Banten yang akan dilakukan pada tanggal 16, 17, dan 18 November 2016 dengan menggelorakan “BANTEN MENCEKAM”.

Usai rapat koordinasi, para anggota Dewan Pengupahan dari unsur buruh ini menghadiri Rapat Pleno Dewan Pengupahan di Disnaker Tangerang. Dalam rapat Dewan Pengupahan tersebut, juga dilakukan pengawalan oleh buruh dari berbagai SP/SB yang ada di Kabupaten Tangerang. (*)

Kontributor: Ovlost

Pos terkait