Ini Cara PUK SPAMK FSPMI PT Federal Izumi Manufacturing Tingkatkan Semangat dan Soliditas Anggota

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Minggu, 20 Agustus 2017, bertempat Aula Dinas Sosial Cileungsi, PUK SPAMK-FSPMI PT Federal Izumi Manufacturing menggelar rapat akbar dari tingkat anggota, Pleno, Garda Metal serta seluruh Pengurus Unit Kerja. Dalam rapat akbar ini, mengusung tema “Tingkatkan Semangat Berorganisasi dan Soliditas Anggota.”

Dalam pengantarnya, Ketua PUK SPAMK-FSPMI PT Federal Izumi Manufacturing Ahmad mengatakan, bahwa inti dari rapat akbar ini adalah agar seluruh anggota paham dan mengerti arti dan makna berserikat. Acara ini pun dilakukan agar seluruh anggota dapat merefresh mindset kembali arti dan tujuan berserikat.

Bacaan Lainnya

Dia berharap, seluruh anggota PUK SPAMK-FSPMI PT Federal Izumi Manufacturing mendukung dan menjaga kesolidan seluruh anggota terhadap perjuangan serikat pekerja.

Dalam kesempatan kali ini pula, hadir perwakilan Konsulat Cabang FSPMI Bogor dan PC AMK FSPMI Bogor, Awaluddin.

Dalam orasinya, Awaludin memberikan semangat agar seluruh anggota PUK SPAMK-FSPMI PT Federal Izumi Manufacturing tetap solid dan terus menjaga keutuhan organisasi. Tidak lupa, Awaluddin memberikan arahan agar seluruh anggota PUK SPAMK-FSPMI PT Federal Izumi Manufacturing menjalin hubungan silaturahmi agar terbentuk hubungan yang harmonis antar seluruh anggota.

Hadir dalam kesempatan yang istimewa ini, seorang tamu yang istimewa pula, Hendi Suhendi. Dia adalah seoarang aktivis FSPMI yang sering hadir dalam setiap momen dan kegiatan-kegiatan organisasi. Hendi berpesan, pengenalan dan pentingnya suatu organisasi serikat pekerja dalam sebuah Hubungan Industrial. Termasuk memberikan gambaran dan kemungkinan-kemungkinan jika sebuah organisasi serikat pekerja bubar dan bagaimana dampaknya terhadap para pekerja.

Dalam kesempatan ini, Hendi berbagi ilmu bagaimana cara-cara dan tehnik-tehnik bernegosiasi dalam suatu perundingan. Dalam bekerja pun, harus ada keseimbangan antara hak dan kewajiban baik itu pihak pekerja maupun pihak pemberi kerja.

Ada pesan yang mendalam dari Hendi Suhendi: “Jadikanlah hidup ini bermanfaat untuk orang lain dan selalu bersyukur atas pemberian rezeki yang diberikan oleh Allah SWT.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *