Ikut Aksi Longmarch, Caleg dari FSPMI Dukung #2019GantiPresiden

  • Whatsapp

Cimahi, KPonline – Aksi longmarch buruh FSPMI – KSPI untuk mendukung calon presiden Prabowo Subianto telah sampai di kota Cimahi. Ada pemandangan menarik, yaitu sertanya para caleg dari FSPMI yang berpartisipasi mengikuti longmarch tersebut.

Antara lain caleg untuk DPRD Kab. Bekasi M. Nurfahrozy, Nono Kartono, Sulaeman dan caleg untuk DPR RI Obon Tabroni nampak bersemangat mengikuti longmarch Ini. Juga terlihat Pramucahya Purwanto, caleg yang direkomendasikan KSPI sebagai DPR RI dari Dapil Surabaya dan Sidorarjo, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Para peserta longmarch yang mulai memasuki daerah Cimahi menuju Purwakarta ini rencananya akan di sambut di tiap tiap kabupaten yang daerahnya akan dilalui

Antara lain buruh Purwakarta, Karawang dan Bekasi juga di tanggal 10 Agustus akan disambut 20 ribu buruh di Jakarta sekaligus mengantar pendaftaran Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden ke Kkntor KPU.

Dengan menggunakan kaos bertagar #2019GantiPresiden antusisme warga yang di lewati oleh para peserta longmarch ini di sambut meriah sekaligus mendukung penuh Prabowo Subianto sebagai Presiden tahun depan.

(Iqbal Asmo)

Pos terkait