Herlina Aktif Perkenalkan Diri ke Masyarakat

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Vice President DPP FSPMI, Herlina merupakan calon anggota legislatif kota Batam untuk daerah pemilihan 1 Kecamatan Batam Kota dan Lubuk Baja, dengan nomor urut 2, partai PKB.

Hampir sepekan ini Herlina cukup aktif bersosialisasi memperkenalkan diri kepada masyarakat, terlihat ketika ia menghadiri acara PKK di Legenda Malaka pada 6 januari 2019 lalu.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah saya bisa hadir bersosialisasi mengenalkan diri kembali kepada sahabat – sahabat lama saya, ibu – ibu di Legenda Malaka blok C,” kata Herlina.

Dalam acara PKK tersebut Herlina bercerita tentang keharusan adanya perwakilan legislatif perempuan untuk DPRD kota batam yang jadi dan terpilih sebagai perwakilan perempuan untuk menjadi pejuang kepentingan perempuan, anak – anak, dan semua aspirasi buruh serta rakyat.

“Karena 30% quota tidak hanya batas masa mencaleg saja akan tetapi kita giring hingga duduk, dan karena saya sudah mewakafkan diri saya untuk mewakili ibu – ibu di dapil 1 kecamatan Lubuk Baja dan Batam Kota, maka sudah seyogyanya untuk memilih dan mencoblos saya, pada pemilu rabu 17 april 2019 yang akan datang,” ungkapnya

Kemudian pada tanggal 10 januari 2019 Herlina kembali mengurai kebersamaan pada saat hadir dalam pengajian rutin di MT. Annawbah.

“Tahun politik tidak masalah bagi kami seperti biasa pengajian rutin berjalan, hanya harapan yg sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, kami semua bersama berdoa untuk kebaikan keluarga besar Majelis Taklim kami. Semoga selama proses pencalegan hingga bisa jadi legislatif diberi kemudahan kelancaran agar kami bisa duduk mewakili kluarga besar kami di DPRD Batam,” kata Herlina

Tidak hanya sampai disitu di hari berikutnya, Herlina turut hadir di Arisan Mommys Syantiik Soleha, di Legenda Malaka. Bersilaturahmi dan bersosialisasi memperkenalkan diri serta menguatkan dukungan yang tulus ikhlas untuknya.

Pos terkait