Heriyanto : Pemikiran Liar Yang Dimiliki Pekerja Muda Jangan Dibiarkan Tidak Berkembang

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Sosok Heriyanto Ahmad selaku Ketua Umum PP SPAMK FSPMI yang digadang gadang sebagai pelopor kali pertama diselenggarakannya Jambore Pekerja Muda sektor AMK ini adalah seseorang yang periang namun terlihat elegan.Beliau yang sudah menjabat sebagai Ketua Umum hampir 3 tahun ini dalam periode 2016-2021.Sangat bersemangat dalam menelurkan pemikiran nya yang sangat inovatif.

Laki laki asal Betawi ini juga selalu hampir tidak pernah melewatkan berbagai acara yang diadakan walaupun didaerah-daerah sekalipun, beliau selalu menyempatkan hadir, walau ditengah kesibukan nya sebagai Ketum ‘sapaan yang akrab ditelinga anggotanya.

Bacaan Lainnya

Heriyanto Ahmad selaku Ketua Umum PP SPAMK FSPMI

Tak jarang yang memuji akhlak laki-laki berkacamata ini, pemikiran-pemikiran yang diluar batas pikiran seseorang pada umumnya, terkadang membuat setiap orang terperangah. Ini menjadi keunggulan Ketua Umum PP SPAMK FSPMI yang masih lajang ini. Jiwa dan semangat muda yang masih deras mengalir membuat beliau terdorong untuk melakukan gagasan-gagasan baru.

“Pemikiran liar yang di miliki pekerja muda jangan dibiarkan tidak berkembang, maka dari itu harus diasah digali lagi agar bisa memajukan Para Pekerja Muda pada umumnya dan FSPMI pada khususnya”, ucap Heriyanto Ahmad seraya menggebu-gebu,di tengah panas pemikiran para koordinator pekerja muda di Ruang meeting Training Center Bogor pada Sabtu (12/01/2019).

Untuk itu semoga saja dengan dipelopori nya Pekerja Muda AMK ini bisa menjadi contoh yang baik bagi SPA yang lainnya dan bisa sukses hingga tercapai nya keinginan Ketua Umum ini. (Tride)

Pos terkait