Hanif Dhakiri Takziah di Kediaman Said Iqbal

Jakarta, KPonline, – Sekitar pukul 10:00 WIB, Hanif Dhakiri Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia tiba dirumah duka, rumah kediaman Said Iqbal Presiden FSPMI-KSPI. Kedatangan Hanif Dhakiri yang dikawal protokoler pengamanan kepolisian, dalam rangka takziah kerumah kediaman Said Iqbal.

Seperti yang diberitakan sebelumnya di KoranPerdjoeangan online, Ika Liviana Gumay, istri dari Presiden FSPMI-KSPI tersebut, telah menghembuskan nafas yang terakhirnya pada 17 Juli 2019 pukul 22:21 WIB.

Bacaan Lainnya

Didampingi oleh pimpinan serikat buruh seperti Obon Tabroni, Riden Hatam Aziz, Ramidi, Hanif Dhakiri disambut dengan hangat oleh Said Iqbal di rumah kediamannya dibilangan Kalisari, Jakarta Timur. Ungkapan duka cita disampaikan langsung oleh Menaker kepada Ayah dari Syarifah Soraya ini.

Pun meski dalam situasi dan kondisi menyelimuti duka, nampak ada percakapan yang cukup serius yang disampaikan Obon Tabroni kepada Hanif Dhakiri.

Sementara itu, di akun Instagram resmi Menaker, @hanifdhakiri, juga menyampaikan ucapan belasungkawanya kepada Said Iqbal.

“DUKA-SAID-IQBAL. Dalam bahasa Jawa, istri adalah garwo alias sigaring nyowo, yang artinya belahan jiwa. Kita bisa merasakan duka mendalam Bung Said Iqbal, Presiden KSPI/FSPMI, yang tadi malam kehilangan istri tercintanya, Ika Liviana Gumay, karena dipanggil Allah SWT. Insya Allah almarhumah husnul khotimah, diterima amal kebaikannya, diampuni dosa-dosanya dan menjadi ahli surga. Kita doakan Bung Iqbal dan keluarga sabar serta kuat lahir batin. Alfaatihah..,” tulis Hanif Dhakiri.

(RDW)

Pos terkait