Rizal Ramli Hingga Ketua MPR RI Ucapkan Bela Sungkawa Untuk Almarhumah Istri Presiden KSPI

Rizal Ramli dan Said Iqbal nampak sedang berbincang. MEDIA PERDJOEANGAN/Kahar S. Cahyono

Jakarta, KPonline – Prosesi pemakaman almarhumah Ika Liviana Gumay, istri dari Said Iqbal Presiden FSPMI-KSPI yang dilaksanakan di TPU Kalisari, Jakarta Timur selesai dilaksanakan dengan lancar pada kemarin siang (18/7) seusai sholat duhur.

Kabar duka ini rupanya sampai juga kepada para sahabat juang dan rekan sejawat Said Iqbal yang merupakan tokoh buruh nasional ini. Beberapa tokoh buruh nasional dan pejabat negara langsung hadir menyampaikan rasa duka cita di kediaman almarhumah di kawasan Kalisari, Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

Tak ketinggalan, tokoh nasional senior Dr. Rizal Ramli yang merupakan ekonom yang pernah menjabat sebagai menko perekonomian ini juga turut menyampaikan rasa dukanya melalui akun twitter @RamliRizal.

Dr. Rizal Ramli menuliskan ucapan bela sungkawa untuk sahabatnya tersebut,

“Innallilahi Wainailaihi Rojiun.
Telah berpulang ke Rahmatullah Istri dari Presiden KSPI Iqbal Rabu, 17 Juli 2019, di RS Premier Jatinegara Jakarta. Mohon dimaafkan atas segala khilap dan salahnya. Semoga Husnul Khotimah….” @RamliRizal

Selain itu ada juga, tokoh nasional lainnya yang menyampaikan rasa dukanya, dia adalah Ketua MPR RI saat ini, Zulkifli Hasan yang juga merupakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional.

“Innalillahi wa innailaihi raji’un.. Turut berduka atas berpulangnya Ika Liviana Gumay, istri dari Presiden @FSPMI_KSPI Said Iqbal

Teriring doa semoga almarhumah husnul khatimah & diterima seluruh amal baiknya. Semoga Bung Said Iqbal serta keluarga diberikan kesabaran & ketabahan”. tulis akun @ZUL_Hasan milik ketua MPR RI Zulkifli Hasan pagi ini (19/7).

(Jim).

Pos terkait