Halal Bihalal Sekaligus Konsolidasi Akbar Anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia menggelar acara rutin tahunan berupa halal bihalal sekaligus konsolidasi bertempat di Aula Al-Ghammar, Minggu (30/6/2019).

Konsolidasi dilakukan untuk mengetahui sejauh mana permasalahan yang ada saat ini.

Berita Lainnya

Tladapun tema yang diangkat kali ini adalah: Pererat Silaturahmi, Tingkatkan Pemahamam, dan Kepedulian Demi Terwujudnya Semangat Berorganisasi.

Dalam sambutannya, Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia, Cahyadi menjelaskan bahwa tema tersebut diangkat guna kemajuan organisasi.
Ketua Panitia Subandi mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus dan anggota yang telah hadir dalam acara ini. Bagaimanapun, sukses tidaknya sebuah agenda tergantung dukungan dari pengurus dan anggota.

Selain dihadiri oleh Ketua KC/PC SPAMK FSPMI Karawang Asmat Serum dan Pangkorda Garda Metal Karawang Dani Supardika, acara ini juga dihadiri perwakilan management, Zainur, Mei, serta Veri.

Kurang lebih 200 anggota hadir dalam acara ini ada diantaranya anggota perempuan. Dikarenakan hari ini adalah hari libur dan waktu buat keluarga banyak diantara anggota yang hadir membawa anak dan istrinya hal ini yang membuat Silaturahmi sesama anggota kali ini terasa sangat berkesan.

PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Utama berharap agenda seperti ini bisa terus berjalan setiap tahunnya dengan tujuan agar tidak ada sekat disesama anggota. (Dadan Bhoma)

Pos terkait