Garda Metal Cirebon Dirikan Posko Mudik Lebaran 2019

Garda Metal Cirebon Dirikan Posko Mudik Lebaran 2019

Cirebon, KPonline – Setelah melakukan rapat, Garda Metal Cirebon sepakat untuk mendirikan posko mudik lebaran 2019. Rapat yang digelar sekitar jam 9 malam di kantor KC FSPMI Cirebon ini diikuti oleh seluruh anggota Garda Metal serta dipimpin langsung oleh Sekjend Garda Metal Cirebon, Apendi, Minggu (26/5/2019).

Dalam penjelasannya Apendi menerangkan bahwa pendirian posko mudik lebaran 2019 merupakan rutinitas tahunan yang dilakukan Garda Metal Cirebon dan diupayakan untuk terus dilakukan di tahun-tahun berikutnya.

Menurutnya pendirian posko mudik lebaran 2019 bertujuan untuk membantu kawan pemudik yang melintas di jalan Pantura Cirebon. Tak hanya untuk kawan satu organisasi saja, namun posko ini juga diperuntukan bagi pemudik lain yang ingin beristirahat sejenak menghilangkan rasa capek dan penat selama perjalanan sehingga diharapkan setelah beristirahat yang cukup pemudik dapat kembali bugar dalam melakukan perjalanan dan sampai tujuan dengan selamat.

Posko mudik lebaran 2019 sendiri didirikan di jalan bypass Cirebon, lebih tepatnya di sebelah lampu merah Sunyaragi, Cirebon dan dimulai dari tanggal 30 Mei 2019 sampai 4 Juni 2019. Posko ini akan dibuka oleh ketua KC FSPMI Cirebon, Asep Feddy Hartono. Berjarak hanya beberapa meter dari situs sejarah Gua Sunyaragi tentunya posko ini sangat strategis sehingga dapat diketahui oleh para pemudik.

Dalam rapat Garda Metal tadi malam, Asep Feddy menyampaikan bahwa Garda Metal adalah motor penggerak FSPMI, anggota Garda Metal harus lebih dari anggota biasa. Dengan militansinya Garda Metal mampu memberikan kekuatan tersendiri bagi organisasi.

“Kami dari Konsulat Cabang mendukung pendirian posko mudik lebaran 2019 dan kami berharap Garda Metal mampu membawa nama besar FSPMI sesuai dengan filosofi Garda Metal itu sendiri,” ucap Asep dalam sambutannya. (Trian Handoko)

Facebook Comments

Comments are closed.