FSPMI Cirebon Adakan Konsolidasi dan Buka Puasa Bersama

Cirebon, KPonline – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dari Allah SWT, dalam mengisi bulan ramadhan ini FSPMI Cirebon mengadakan konsolidasi sekaligus acara buka puasa bersama. Seluruh Pimpinan Unit Kerja SPA, Pimpinan Cabang Aneka Industri, Garda Metal dan Media Perdjoeangan Cirebon ikut hadir dalam kesempatan tersebut. Dan agenda tersebut dilaksanakan di kantor Konsulat Cabang FSPMI Cirebon, Minggu (26/5/2019).

 

Dalam kegiatan ini, Machbub selaku sekretaris KC FSPMI Cirebon memberikan evaluasi tentang hasil May Day dan Pemilu 2019. Machbub menerangkan bahwa dalam agenda yang begitu padat, FSPMI Cirebon telah berbuat semaksimal mungkin walaupun hasil belum sepenuhnya memuaskan.

 

Lebih lanjut Machbub menerangkan bahwa perjuangan serikat buruh jangan sampai berhenti, bahkan harus ditingkatkan lagi. Banyaknya kasus di tingkat PUK juga harus segera diselesaikan, sebelum kasus semakin bertambah.

 

Menurut rencana pilar Garda Metal Cirebon akan membuat posko Mudik Lebaran 2019, hal tersebut disampaikan oleh Joko Suharyanto saat agenda konsilidasi di kantor KC FSPMI Cirebon.

 

Asep Feddy, selaku ketua KC FSPMI Cirebon dalam kesempatan ini menjelaskan bahwa FSPMI merupakan alat atau motor penggerak dalam pencapaian kesejahteraan buruh dan keluarganya. FSPMI adalah organisasi serikat pekerja, yang konsen dalam menciptakan buruh yang cerdas dalam segala tingkatan.

 

“Konsolidasi bertujuan untuk meningkatkan kekuatan antar anggota dari setiap tingkatan keperangkatan maupun pilar yang ada dalam naungan FSPMI”. Lanjut Asep