BAKSOS GARDA METAL FSPMI KARAWANG

Karawang, KPonline Р Bulan Ramadhan yang penuh berkah, bulan dimana orang-orang berlomba memberikan kebaikan dan memberi kepada sesama bagi yang membutuhkan. Begitupula tidak dilewatkan oleh kawan Рkawan Garda Metal Kabupaten Karawang, Dalam kesempatan yang tersebut kawan Рkawan Garda Metal Kabupaten Karawang mengadakan Bakti Sosial Pemberian Santunan Anak Yatim Piatu. Sabtu, 25/05/2019.

 

Bacaan Lainnya

Bakti Sosial dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 25 Mei 2019 di depan Halaman Desa Lemah Mulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

Sebelum acara dimulai, iringan Hadroh dari Asuhan Ust. Endang hadir dalam kesempatan tersebut, sambil menunggu para tamu undangan hadir.

Agenda tersebut dihadiri oleh 100 orang lebih, diantaranya 60 orang Anak Yatim Piatu dan 40 orang kawan – kawan Garda Metal Kabupaten Karawang serta tamu undangan.

 

Acara dimulai oleh Slamet Bahtiar selaku pembawa acara dan dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia yang diwakili oleh Imam Kusworo, kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Koordinator Garda Metal Kabupaten Karawang Dani Wildan dan sambutan dari Perwakilan Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Karawang yang diwakili oleh Ranto Aprilianto serta sambutan dari Perwakilan Pengurus Cabang SPA yang kebetulan hadir dari PC SPAMK FSPMI, dengan diwakili oleh Engkos Kosasih.

 

Acara dilanjutkan dengan Ceremony. Penyerahan santunan kepada beberapa Anak Yatim Piatu yang diserahkan oleh Ranto Aprilianto, Dani Wildan, Ferry Syafei, Irfan, dan Engkos Kosasih.

 

Setelah selesai, acara dilanjut dengan siraman rohani tauziah yang di bawakan oleh Ust. Endang sekaligus menutup acara dengan do’a bersama.¬†(Hry)

Pos terkait