FSPMI Sumatera Utara Turut Do’akan Almarhumah Ika Liviana Gumay

  • Whatsapp

Deli Serdang, KPonline – Bertempat di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Provinsi Sumatera Utara (DPW FSPMI Prov. SUMUT), para kerabat yang merupakan perangkat dan anggota Serikat Pekerja FSPMI SUMUT mengirimkan do’a untuk Almarhumah Ika Liviana Gumay bin H.Arsin Senarip yang merupakan istri dari Presiden FSPMI Ir. H. Said Iqbal ME, Rabu (24/07/2019).

Takziah atau mengirimkan do’a yang biasa disebut dengan tahlilan ini sendiri di adakan oleh perangkat dan anggota FSPMI dari seluruh wilayah Sumatera Utara, dan dipimpin oleh Ustadz Edi Nirmawan yang juga merupakan keluarga besar dari Sahabat WAU.

Berita Lainnya

“Tahlilan ini merupakan pengiriman doa di malam ke 7 atas berpulangnya Almarhumah bunda kami Ika Liviana Gumay bin H. Arsin Senarip yang merupakan istri dari Presiden KSPI/FSPMI yang kami cintai pula,” ucap Dedi Heriawan selaku Wakil Ketua DPW FSPMI Sumatera Utara.

“Sebagai sosok yang tegar dan kuat semasa hidupnya dalam mendampingi seorang aktivis yang mengabdikan dirinya untuk orang banyak kususnya kaum buruh, kami menganggap sosok bunda Ika merupakan sosok yang sangat luar biasa semasa hidupnya. Dan oleh karena itu, pengabdiannya tidak bisa tergantikan. Hanya do’a terbaiklah yang dapat kami kirimkan kepada beliau,” tambah Dedi dengan penuh haru.

Sedangkan Willy Agus Utomo yang merupakan Ketua DPW FSPMI Prov. Sumatera Utara sendiri mengikuti takziah pengiriman doa tahlilan malam ketujuh di rumah duka di kediaman Presiden KSPI/FSPMI Ir. H Said Iqbal ME, Jakarta.

Tidak berbeda dengan suasana takziah di rumah duka yang dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan, takziah yang digelar di Sumut juga digelar dengan sederhana.

“Sederhana memang, tetapi do’a yang kita kirimkan ke bunda Ika sangatlah tulus. Saya mewakili DPW FSPMI SUMUT mengucapkan banyak terima kasih kepada saudara-saudara yang hadir dan ikut secara bersama-sama mengirimkan do’a untuk almarhumah. Kami meminta segala maaf jika ada kesalahan-kesalahan, kehilafan, dan kekurangan dalam hal tempat ataupun suasana, sekali lagi kami mengucapkan ribuan trimakasih,” ucap Dedi menutup takziah.

Dari kejauhan, melalui pesan whatshaap milik pribadi, Willy Agus Utomo yang biasa dipanggil WAU ini juga mengucapkan terima kasihnya kepada keluarga besar FSPMI SUMUT yang telah melaksanakan pengiriman doa untuk Almarhumah.

“Saya Willy Agus Utomo mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar FSPMI Sumut yang telah melaksanakan tahlilan bersama di Sekber DPW FSPMI SUMUT. Semoga Allah SWT memberikan kebaikanya kepada kita semua. Amiinnnn,” tulisan singkat WAU. (Afriansyah)

Pos terkait