FSPMI Serang Kirimkan Bantuan Untuk Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

  • Whatsapp

Labuan, KPonline – Rasa kepedulian anggota Serikat Pekerja Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) terhadap korban bencana tsunami Selat Sunda yang menimpa Provinsi Banten dan Lampung di setiap daerah semakin terlihat tak berhenti di satu titik.

Secara bergantian atau dalam waktu bersamaan, FSPMI mengirimkan bantuannya ke posko-posko pengungsian yang ada di Provinsi Banten dan Lampung.

Dua hari yang lalu, tepatnya pada (29/12/2018) beberapa perwakilan FSPMI Kabupaten Serang mengirimkan bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai, alas tidur, makanan dan lain sebagainya ke Posko Bantuan Desa Sukamaju Kecamatan Labuan dari hasil penggalangan dana yang dilakukan anggota FSPMI Kabupaten Serang.

Minggu (30/12/2018) berbarengan dengan Lembaga Kemanusiaan Pekerja Indonesia (LKPI), salah satu Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri (PUK SPAI) FSPMI PT. Sanfang Indonesia yang beralamat di Kawasan Modern Cikande pun mengirimkan bantuannya ke Posko Bantuan Tsunami FSPMI Banten yang baru saja didirikan pada (30/12/2018) di PT. SCG Ready Mix Plant Labuan tepatnya di samping PLTU Labuan.

“Alhamdulillah walaupun tidak seberapa, semoga bantuan yang sudah dikirimkan ini bisa sedikit meringankan beban dan bermanfaat untuk korban bencana tsunami selat sunda yang ada di Provinsi Banten,” ungkap Tamimi selaku Ketua PC SPAI FSPMI Kabupaten Serang. (Ayu)