FSPMI Banten Dirikan Posko Bantuan Bencana di Labuan

  • Whatsapp

Labuan, KPonline – Rasa empati dan solidaritas yang sudah melekat pada orang-orang di organisasi Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI). Dalam hal kepedulian dan kesejahteraan anggotanya tentu sudah tidak diragukan lagi.

Bagi nggota Serikat Pekerja yang tergabung dalam FSPMI-KSPI, perjuangan yang dilakukan pun tidak hanya berjuang yang menyangkut tentang perburuhan saja.

Termasuk dalam menyikapi bencana alam yang menimpa di tanah air.

Seperti yang kita tahu, satu minggu yang lalu tepatnya pada sabtu malam (22/12/2018) terjangan ombak tsunami Selat Sunda yang menimpa Provinsi Banten dan Lampung tentu menyisakan duka yang mendalam untuk kita semua terutama untuk para korban yang mengalami kejadian tersebut.

Untuk membantu meringankan beban yang di alami para korban bencana Selat Sunda, terutama untuk provinsi Banten yang tidak begitu jauh jika dilihat dari jarak tempuhnya.

FSPMI Banten mendirikan Posko Bantuan Bencana Tsunami FSPMI Banten di daerah labuan dengan tujuan untuk mempermudah pengiriman bantuan dari anggota FSPMI, dan juga untuk mendistribusikan nya secara langsung ke tempat-tempat pengungsian.

Semoga dengan adanya Posko Bantuan Bencana Tsunami FSPMI Banten ini, bisa memudahkan anggota FSPMI di setiap daerah dalam mengirimkan bantuan nya untuk korban bencana tsunami Selat Sunda.

Posko Bantuan Bencana Tsunami FSPMI Banten tersebut beralamat di Jl. Raya Panimbang Labuan, di samping PLTU Labuan. (Ayu)