Mahasiswa Banten Distribusikan Bantuan Kemanusiaan Melalui Posko FSPMI – KSPI

Tangerang, KPonline – Posko Kemausiaan yang didirikan oleh para relawan dari FSPMI – KSPI didaerah PLTA Labuan Banten menjadi salah satu posko utama untuk pengiriman dan pendistribusian bantuan kemanusiaan untuk korban bencana tsunami Selat Sunda.

Donasi bantuan yang terkumpul berasal dari anggota FSPMI РKSPI juga beberapa simpatisan Masyarakat yang menitipkan sumbangannya  untuk korban bencana alam.

Posko kemanusiaan FSPMI – KSPI sampai saat ini telah di kunjungi oleh beberapa Puk FSPMI yang sengaja datang untuk menyerahkan/ menitipkan bantuan kemanusiaan.

Selanjutnya donasi tersebut akan didistribusikan langsung oleh relawan FSPMI kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam.

Selain menerima titipan bantuan donasi dari beberapa PUK FSPMI, posko kemanusiaan FSPMI – KSPI juga menerima donasi bantuan dari kawan – kawan mahasiswa politeknik PGRI Banten, Senin siang (31/12/2018).

Dalam kesempatan kali ini, Risma salah seorang mahasiswi LP3I beserta kawan Lepisi Anisa Dwi BEM mahasiswa Banten, sebagai penanggung jawab bantuan donasi dari kawan – kawan mahasiswa wilayah Banten menyerahkan batuan sembako untuk ditipkan kepada posko kemanusiaan FSPMI, yang kemudian akan didistribusikan langsung melalui relawan FSPMI kepada korban bencana alam.

Bantuan tersebut langsung diterima oleh penanggung jawab lapangan dari tim relawan FSPMI – KSPI, Sarjono.

Disela penerimaan donasi bantuan dari kawan – kawan mahasiswa Banten, Pangkorda Garda Metal Tangerang Raya selaku penanggung jawab lapangan mengucapkan, “Terimakasih yang sebesar – besarnya atas nama Organisasi serta korban bencana alam Tsunami Selat Sunda, kepada anggota Puk FSPMI – KSPI, masyarakat yang telah mendonasikan dan mendistribusikan bantuannya untuk korban bencana alam, terutama kawan – kawan mahasiswa Banten yang sekarang datang untuk memberikan bantuan kemanusiaan.”

Penulis: RD Rizal N

Fotografer: Hendi Axew