FSPMI Makasar Sulawesi Selatan Gelar Konsolidasi Idiologi FSPMI

Makasar, KPonline – Disela sela kunjungannya ke Makasar, Ramli selaku team khusus Asistensi Partai Buruh Koordinator Penggalangan Wilayah Sulawesi, menyempatkan diri dan waktunya untuk memberikan pembekalan dan motivasi bagi Kawan – kawan anggota Serikat Pekerja Aneka Industri (SPAI) FSPMI dan Serikat Pekerja Elektrik & Elektronik (SPEE) FSPMI yang ada di Makasar. Rabu (1/6/22).

Dalam Pertemuan tersebut para Pengurus dan anggota PUK SPA FSPMI Sulawesi Selatan mendapatkan perhatian Khusus terkait beberapa persoalan hubungan industrial yang disampaikan oleh anggota yang tergabung dalam FSPMI, banyak hal dan keluh kesah yang disampaikan oleh Kawan – kawan pekerja dalam sesi diskusi dan tanya jawab yang berlangsung Sekretariat Bersama KANTOR DPW FSPMI Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Kedatangan RAMLI ke Makasar sangat menginspirasi Kawan – kawan pekerja yang selama ini masih banyak membutuhkan bimbingan dan arahan dalam melakukan Advokasi dan Organizer anggota di beberapa perusahaan, seperti PT. Indomarco Prismatama Cabang Makasar dan para pekerja di GRAND TOSERBA Makasar yang tergabung dalam PUK SPAI FSPMI Makasar.

Pengurus dan anggota PUK SPAI dan SPEE FSPMI Makasar melakukan kegiatan konsolidasi dan diskusi dalam rangka penguatan idelogi dan pengembangan anggota FSPMI yang ada di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan kedatangan Ramli yang merupakan Team khusus asistensi Partai Buruh Exco Pusat wilayah Penggalangan Sulawesi, dalam kegiatan tersebut banyak persoalan persoalan terkait hak normatif dan persoalan hubungan industrial yang disampaikan oleh para pekerja dan meminta pandangan dan strategi penanganan yang harus dilakukan oleh para pengurus dan anggota SPA FSPMI Makasar.

Kegiatan Konsolidasi dan Diskusi anggota SPA FSPMI ini berlangsung selama sepekan dan dimulai sore hingga dinihari. Antusias Pengurus dan anggota SPA FSPMI Makasar terlihat dengan semangat mereka mengikuti kegiatan ini selama beberapa hari hingga dinihari.

Pos terkait