FSPMI Karawang Beraksi Kembali, Gruduk Kantor Bupati Karawang

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – FSPMI Kabupaten Karawang kembali berulah di Kantor Bupati Karawang untuk Mempertanyakan rekomendasi UMSK Karawang Tahun 2020. Selasa, (23/06/2020)

FSPMI Kabupaten Karawang di terima dan di sambut dengan baik oleh Pemerintahan Daerah Kabupaten Karawang termasuk oleh Bupati Karawang Teh Cellica Nurrachadiana bersama Kadisnakertrans Kabupaten Karawnag, Kapolres Karawang, Kasatintelkam Polres Karawang, Dandim Karawang dalam Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida).

Bacaan Lainnya

KC FSPMI Kabupaten Karawang yang di pimpin oleh Asmat Serum, SH bersama Ke empat Pimpinan Cabang SPA FSPMI Kabupaten Karawang, Garda Metal, Jamkeswatch Karawang dan Media Perdjoeangan Karawang.

Di awali pembukaan dari Kepala Disnakertrans Kabupaten Karawang Bapak H. Okih Hermawan kemudian dari Ketua KC FSPMI Kabupaten Karawang.

Dari Penyampaian FSPMI Kabupaten Karawang dalam pertemuan ini adalah sebagai berikut :
1. Segera Rekomendasi UMSK Karawang Tahun 2020

2. Segera Tindak Tegas Perusahaan yang mem- PHK secara Sepihak dalam situasi dan kondisi Pandemi Covid-19 di Kabupaten Karawang.

3. Segera Tindak Tegas Pengusaha yang melanggar Normatif

Dari Setiap Ketua Pimpinan Cabang SPA FSPMI Kabupaten Karawang menyampaikan Apa yang terjadi saat ini terkait Permasalahan Ketenagakerjaan.

Ketua KC FSPMI Kabupaten Karawang berharap dengan pertemuan hari ini ada hasil bagi FSPMI untuk di laporkan kepada Anggota, Perangkat, DPW dan DPP.

“Kami harapkan pertemuan ini ada hasil yang baik untuk UMSK Karawang tahun 2020 ini, ada sebuah target dari pemerintah Kabupaten Karawang untuk merekomendasikan UMSK Karawang tahun 2020 kepada Gubernur Jawa barat, Awal juli pertengah juli ataukah akhir Juli??”, harapnya Asmat serum. (Hsn)

Pos terkait