FSPMI Cirebon Siap hadiri Kunjungan Presiden FSPMI

  • Whatsapp

Cirebon, KPOnline – Ditemui setelah rapat kordinasi yang digelar Pimpinan Cabang Aneka Industri FSPMI Cirebon di kantor FSPMI Cirebon Raya, Minggu (2/12/2018) Agus Riyanto selaku ketua PC SPAI FSPMI Cirebon menyampaikan bahwa anggotanya siap berangkat menghadiri acara kunjungan Said Iqbal di Purwakarta tanggal 5 Desember 2018.

Lebih lanjut Agus Riyanto menjabarkan bahwa keputusan ini telah melalui rapat kordinasi dengan mengundang seluruh kepengurusan di sektor aneka industri sehingga terjadi informasi yang merata di tiap PUK terkhusus sektor aneka industri.

Bacaan Lainnya

Diakuinya bahwa sampai saat ini kami berusaha untuk selalu taat terhadap instruksi sekaligus pembelajaran bagi PUK bahwa setiap instruksi yang datang harus segera ditindaklanjuti walaupun ada saja kendala yang ada.

“Kami dari pimpinan cabang aneka industri berupaya keras agar PUK dikemudian hari mampu untuk mandiri dalam menyikapi instruksi organisasi karena dengan belajarlah PUK akan tahu kuat dan lemahnya pengorganisasian serikat pekerja.”tandas Agus.

Pos terkait