Tampung Aspirasi ,FSPMI Bogor Dirikan Posko Pelayanan Kesehatan Pekerja dan Masyarakat Pengguna Jalan

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Setiap organisasi akan dikenal luas dan akan dianggap mempunyai interaksi yang kuat dengan warga masyarakat, jika sudah memiliki posko pengaduan dalam menampung aspirasi warga masyarakat. Hal ini perlu dilakukan dalam menarik simpati dan dukungan warga masyarakat secara luas.

Atas dasar hal-hal tersebut, maka FSPMI Bogor sedang membangun posko untuk menampung aspirasi bagi masyarakat luas. Posko tersebut akan diberi nama Posko Pelayanan Kesehatan Pekerja dan Masyarakat Pengguna Jalan. Pada nantinya, posko ini tidak hanya untuk menampung aspirasi warga masyarakat, akan tetapi juga sebagai posko pengaduan terkait pelayanan kesehatan, membantu warga masyarakat yang terkendala dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, sebagai motor pergerakan dan perjuangan kaum buruh di wilayah Bogor, FSPMI Bogor pun akan menampung aspirasi sekaligus membantu masyarakat pengguna jalan. Antara lain, pengguna dan pengendara kendaraan bermotor, driver transportasi online, dan seluruh warga masyarakat pengguna jalan pada umumnya.

“Yang jelas apa yang akan dilakukan oleh FSPMI Bogor ini untuk kemanusiaan. Sehingga warga masyarakat, khususnya masyarakat pengguna jalan bisa mengadukan berbagai hal, diantaranya tentang pelayanan kesehatan, perburuhan, atau tentang masalah apapun” ungkap Willa Faradian Ketua Konsulat Cabang FSPMI Bogor.

Posko Pelayanan Kesehatan Pekerja dan Masyarakat Pengguna Jalan ini berada di perempatan Sentul-Kandang Roda. Posisinya yang strategis dapat memungkinkan dapat diakses dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten dan Kota Bogor. Dan saat ini, Posko Pelayanan Kesehatan Pekerja dan Masyarakat Pengguna Jalan masih dalam tahap awal pembersihan area.

Pada Senin pagi 29 Oktober 2018, beberapa orang anggota FSPMI Bogor terlihat sedang melakukan pembersihan area. Selain Willa Faradian, turut hadir pula Awaludin yang juga merupakan salah seorang calon anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan Bogor 5 yang meliputi Kabupaten Bogor dan Kota Bogor.(RDW)

Pos terkait