Forum Buruh PT. G4S Indonesia Gelar Syukuran dan Doa Bersama

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Satu per satu anggota PUK SPAI FSPMI PT. G4S DKI Jakarta berdatangan secara bergelombang ke rumah Baba yang merupakan
Posko RKT 72 (Relawan Kardinal Taufiqurrahman 72) yang beralamat
Pejaten Timur Volvo RT 002 RW 07 No 27 Kelurahan Pasar Minggu pada sabtu (29/9) dalam rangka syukuran dan doa bersama atas terlaksana nya agenda aksi mogok kerja 24 september 2018 lalu.

“Alhamdulillah kita ucapkan karena perjuangan menuju kesejahteraan sudah mulai kita dapati, tapi ingat jangan sampai kita terlena karena masih ada dan banyak lagi permasalahan yang perlu kita kawal dan diperjuangkan di G4S ini,” jelas Ketua PUK SPAI FSPMI PT. G4S CS, Agus Salim.

“Oleh sebab itu marilah kita bermunajat kepada Allah SWT agar selalu dalam lindunganNya kita kibarkan nilai keadilan di perusahaan kita ini. Sebagai rasa syukur kita atas keberhasilan aksi 24 September 2018 lalu mari kita sisihkan sedikit rezeki kita untuk membantu kaum fakir & yatim oiatu, dan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT,” lanjut Agus Salim.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Ketua PC SPAI FSPMI DKI Kardinal dalam acara tersebut. Kardinal mengucapkan rasa terima kasih sebesar besarnya kepada DPP FSPMI, PP SPAI FSPMI, DPW FSPMI DKI, PC SPAI FSPMI DKI, Garda Metal DKI, serta Media Perdjoeangan DKI yang setia melakukan liputan hingga akhir aksi.

“Ucapan terimakasih juga kami sampaikan atas solidaritas tanpa batas PUK PT. Delta, PUK PT. IKP, PUK PT. FNG, PUK PT. FSCM, PUK PT MKM, PUK PT. YIM, PUK PT. Herlina, PUK PT. AGI Atas support pengurus dan kawan kawan buruh DKI lainnya yang tidak disebutkan satu persatu, atas pengorbanan waktu, tenaga dan materi, hingga terlaksananya aksi lalu dengan tertib dan damai, satu komado dalam satu barisan,” ungkap Kardinal.

“Kalian adalah kekuatan dalam perjuangan kami, kemenangan ini adalah milik kita semua buruh FSPMI DKI Jakarta.
Semoga segala amal yang kita berikan bisa bermanfaat untuk kemajuan organisasi & kesejahteraan kaum buruh dimanapun berada,” tambahnya.

Acara syukuran sederhana ini ditutup dengan doa bersama sekaligus merunduk kepala sejenak mengheningkan hati turut berduka cita atas wafatnya salah satu pengurus PUK PT. YIMM DKI Jakarta.

“Kami dari keluarga besar PUK PT G4S Indonesia turut berduka cita atas wafatnya saudara kita almarhum Bung Widodo dari PUK PT. YIMM, semoga Allah SWT menerima semua amal ibadahnya, dihapuskan kesalahannya. Aamiiin yaa robbal allamiin,” ucap Agus Salim.

“Dan untuk Bung Tuwarno beserta rombongan nya korban Laka Lantas di Cirebon yang sedang dalam perawatan, Insha Allah di beri kesembuhan dan di pulihkan kesehatannya diangkat segala sakitnya oleh Allah Swt, dan dapat beraktifitas kembali seperti biasa,” pungkas Agus diaminkan seluruh anggota yang hadir. (Ales)