Employee Day PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik 2018

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Beragam cara kaum buruh di sebuah perusahaan dilakukan agar keharmonisan hubungan industrial tetap terjaga. Keharmonisan antar karyawan, antar bagian atau departemen, atau bahkan dengan pihak Management sebuah perusahaan. Salah satunya yaitu melalui kegiatan Employee Day, dimana tidak ada perbedaan antara karyawan yang satu dengan yang lainnya.

Bertempat di kawasan wisata Jungle Land Sentul, Bogor, PT. Astra Otoparts Divisi Adiwira Plastik mengadakan agenda Employee Day. Fajar nugroho sebagai Ketua Panitia dalam agenda ini menyampaikan banyak terima kasih kepada semua karyawan yang sudah datang dalam mengikuti agenda perusahaan dua tahunan pada hari ini.

“Employee day kali ini adalah hal yang sudah ada di PKB dan harus tetap dijaga karena untuk meningkatkan kekompakkan dan juga sebagai moment untuk refresing” ungkap Angga Sumirat sebagi Ketua PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik kepada awak Media Perjoeangan Bogor.


Ada banyak pengundian hadiah dan doorprice dengan total hadiah sebesar Rp. 50 juta yang dikeluarkan dari perusahaan, PUK dan Koperasi Karyawan Adiwira, yang kesemuanya diberikan dalam bentuk barang. Sedangkan sumbangsih dana dari PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik adalah sebesar Rp. 25 juta rupiah. Ini merupakan sumbangsih dengan nominal terbesar yang pernah dikeluarkan oleh PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik.

Di acara bebas pun dimeriahkan dengan berbagai perlombaan dan permainan yang ada di sekitar area kawasan wisata Jungle Land, Sentul. Momen perlombaan tersebut menjadi momentum agar saling menjaga kekompakan antara sesama karyawan untuk memajukan perusahaan.
“Perusahaan harus maju, karyawan harus sejahtera ” tambah Angga Sumirat.

Keceriaan Employee Day kali ini, masih terus berlangsung walaupun ada banyak karyawan PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik yang tidak bisa mengikuti Employee Day tahun ini, dengan berbagai alasan dan keperluan. Sekitar 1200-an karyawan PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik turut serta dalam Employee Day ini, dari 1600-an total karyawan yang ada. (Arief Rachman)