Dukung Perjuangan Buruh Melalui YouTube Media Perdjoeangan

  • Whatsapp
YouTube Media Perdjoeangan

Jakarta, KPonline – Saat ini, banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menyuarakan isu perjuangan kaum buruh. Salah satunya adalah menggunakan video. Di samping tulisan dan gambar atau foto.

Video memiliki keunggulan yang lebih. Karena bisa menyapa kita melalui visual maupun audio, sehingga emosi kita akan dengan mudah terbawa.

Bacaan Lainnya

Dalam kaitan dengan itu, Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) melalui pilar organisasinya yaitu Media Perdjoeangan sedang berupaya untuk memperbaiki kualitas channel youtube untuk memaksimalkan penyampaian informasi melalui video.

Upaya tersebut, nampaknya perlahan mulai menampakkan hasil. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini saya hendak mengucapkan terima kasih atas dukungan kawan-kawan untuk YouTube Media Perdjoeangan. Bulan ini, kami mencatatkan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan sebulan sebelumnya.

Ada tambahan 206 subscriber baru. Ada peningkatan sebanyak 10.313 penonton, dengan durasi 23.420 menit.

Kami sadar, ada banyak channel di atas kami. Namun satu hal yang pasti, kami sedang tumbuh. Memiliki semangat yang tinggi untuk terus belajar dan berbenah diri.

Senang menyadari Anda menjadi bagian dari proses ini; terlihat dengan adanya tambahan 420 likes dan 351 kawan yang men-share akun kami.

Bagi kami, angka-angka ini bukan tanpa makna. Di balik itu ada kerja tim yang luar biasa. Betapa tidak. Mereka yang terlibat di balik proses ini adalah buruh. Di tengah kesibukan bekerja di pabrik, masih menyempatkan diri untuk semua ini. Kadang saya diinformasikan sebuah video selesai dibuat setelah lewat tengah malam.

Untuk itu, apresiasi saya kepada teman-teman di divisi video.

Kami berhasil membangun portal berita dengan ratusan ribu pengunjung setiap bulan. Ada kawan yang aktif membuat rilis dan menjaga eksistensi di media sosial. Ada banyak penulis baru yang terus bermunculan.

Kini kami mencoba untuk terus memproduksi video terkait dengan isu-isu perburuhan.

Mohon do`a dan dukungan dari kawan-kawan semua, dengan men-subscribe channel YouTube Media Perdjoeangan dan menekan tanda lonceng. Sehingga pada satu saat nanti, akan ada saluran video yang berkualitas baik untuk memperkuat perjuangan kaum buruh.

Untuk mengunjungi YouTube kami, bisa di klik di sini:

https://www.youtube.com/channel/UCeHNocBao-8DMwYSfZ_jSOA/videos?view_as=subscriber

 

Laporan perkembangan YouTube Media perdjoeangan dalam sebulan terakhir.

Pos terkait