DPD Jamkeswatch Karawang Beraudiensi Dengan Dinas Sosial, PSM & TKSK Kecamatan Klari

Karawang, KPonline – DPD Jamkeswatch Kabupaten Karawang telah menghadiri Undangan audiensi dalam kegiatan peningkatan kemampuan potensi dan Pembinaan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) di Kabupaten Karawang dengan Dinas Sosial Kabupaten Karawang, PSM & TKSK Kecamatan Klari dengan adanya miss komunikasi terkait pelayanan kesehatan beberapa hari sebelumnya di Desa Karanganyar Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Selasa (14/5/24).

Dengan di gelarnya audiensi ini dari Dinas Sosial Kabupaten Karawang berharap hubungan tetap terjalin guna membantu masyarakat Kabupaten Karawang pada umumnya terkhusus masyarakat Desa Karanganyar Kecamatan Klari yang pastinya membutuhkan pelayanan kesehatan dan memantau proses Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di BPJS Kesehatan yang maksimal dan lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya

Audiensi ini di hadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Karawang beserta timnya, Kaur Kesra Desa Karanganyar Kecamatan Klari, TKSK Kecamatan Klari, Ketua PSM Kecamatan Klari, PSM Desa Karanganyar Kec. Klari, Novi Kader Posyandu Desa Karanganyar Kec. Klari, Pengurus DPD Jamkeswatch Kabupaten Karawang, Relawan Jamkeswatch Karawang dan Media Perdjoeangan Kabupaten Karawang.

Syehudin selaku Ketua DPD Jamkeswatch Kabupaten Karawang saat di wawancara oleh Media Perdjoeangan Karawang mengatakan audiensi ini menjadi ajang pertemuan sebagai silatuhrahmi dan diskusi permasalahan masyarakat di Kabupaten Karawang pada umumnya terkhusus di Desa Karanganyar Kecamatan Klari agar mendapatkan pelayanan yang baik lagi.

“Mari terus kita rawat, jalin dan jaga hubungan baik ini, ketika ada permasalahan tentang proses pelayanan jaminan kesehatan di masyarakat Kabupaten Karawang, kita akan selalu mengutamakan musyawarah dan diskusi mencari yang terbaik solusinya seperti audiensi seperti ini” ucapnya Syehudin.

Salah satu di antara poin saat audiensi tersebut ke depannya, antara PSM Desa Karanganyar Kecamatan Klari dan Jamkeswatch berencana ke depan akan menjalin dan menjaga komunikasi yang baik dalam membantu pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Karawang.

Pos terkait