PC SPL FSPMI Karawang Gelar Silaturahmi Dengan Management PT. Bekaert Wire Indonesia (BWI)

Karawang, KPonline – Perangkat Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Logam (PC SPL FSPMI) Kabupaten Karawang mengadakan Pertemuan atau silaturahmi dengan management PT. Bekaert Wire Indonesia (BWI) di Rumah Makan Cibiuk, Telukjambe Timur, Karawang. Rabu (15/5/24).

Terlihat yang hadir dari Perangkat PC SPL FSPMI Karawang Fadjar Setiawan selaku sekretaris PC SPL FSPMI Karawang, Doris Nopriandi Bendahara PC SPL FSPMI Karawang, Rengga Pria Hutama, S.H Wakil Ketua Bidang Advokasi, Ahmad Nurdih Sekretaris Wakil Ketua Bidang Advokasi, Abdul Muclis, S.E. Wakil Ketua Bidang PKB dan Pengupahan, Hasan, S.Pd.I Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi, Sugianto Staff PC SPL FSPMI dan Winara Biro Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Pendidikan, Sedangkan dari Management PT. Bekaert Wire Indonesia (BWI) yang hadir Gazali Arif Gunawan dan Reza Nur Arief mewakili HRD PT. BWI.

Bacaan Lainnya

Sekretaris PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang, Fadjar Setiawan memaparkan bahwa pertemuan ini bukan sekedar pertemuan biasa melainkan menjalin silaturahmi antara Perangkat dengan Management PT. BWI, tetapi yang paling terpenting adalah menyampaikan informasi bagaimana ke depan kita bisa memperbaiki hubungan baik dan silaturahmi yang baik setelah kehilangan Pimpinan Unit Kerja beserta Anggota Serikat Pekerja Logam yang sudah resmi tutup.

“Kami menjaga komunikasi yang baik dan silaturahmi yang baik ke depan atas kehilangan salah satu anggota keluarga logam, yaitu PUK SPL FSPMI BWI ini yang di kabarkan telah berhenti Produksi sehingga karyawan semua di berhentikan dan ini akan menjadi laporan kami sebagai perangkat PC SPL FSPMI Karawang ke PP SPL FSPMI dan DPP FSPMI sehingga di kemudian hari tidak ada yang menanyakan kehilangan salah satu PUK di SPL FSPMI Karawang”, ucapnya

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Management PT. Beakert Wire Indonesia (BWI) dipertemuan menjalin Silaturahmi ini, Kami PC SPL FSPMI Karawang merasa ada kewajiban Pengurus PUK BWI kepada PC SPL FSPMI yaitu Informasi yang sebenarnya sehingga kami mengundang management PT. BWI ke sini”, tambahnya

Sedangkan dari Management PT. Bekaert Wire Indonesia (BWI) yang di wakilkan oleh Bapak Gazali Arif Gunawan HRD Bisnis Partner PT. BWI menyampaikan respon positif dengan pertemuan ini dan pesan-pesan PC SPL FSPMI Karawang kedepannya akan menjadi pertimbangan catatan kepada management PT. Bekaert Wire Indonesia terkait komunikasi serta informasi terhadap kewajiban dan hak serikat pekerja.

Pos terkait