Disambut KC FSPMI Kab. Mojokerto, Peserta Longmarch Surabaya Jakarta Akhiri Perjalanan Hari Ini Di Mojokerto

Disambut KC FSPMI Kab. Mojokerto, Peserta Longmarch Surabaya Jakarta Akhiri Perjalanan Hari Ini Di Mojokerto

Mojokerto, KPonline – Setelah berjalan kaki puluhan kilometer ditengah panasnya terik matahari siang itu (Minggu, 24/03/19), relawan buruh yang melakukan aksi longmarch Surabaya – Jakarta akhirnya telah sampai di Kab. Mojokerto.

Sesampainya di perbatasan wilayah Kab. Mojokerto, relawan buruh yang telah berjalan kaki dari Surabaya hingga Kab. Sidoarjo telah di sambut oleh beberapa pengurus KC FSPMI Kab. Mojokerto dan PC FSPMI Kab. Mojokerto beserta rekan – rekan Garda Metal Kab. Mojokerto.

Sambil memegang tongkat bendera Garda Metal Pangkorda Garda Metal FSPMI Kab. Sidoarjo, yakni Suyatno, secara simbolis menyerahkan tongkat tersebut kepada KC FSPMI Kab. Mojokerto Ardian Safendra, sebagai tanda serah terima bahwa rombongan telah berhasil memasuki wilayah yang terkenal dengan tradisi lokalnya yakni Grebeg Suro Mojopahit.

Usai melakukan serah terima secara simbolis kepada relawan buruh yang melakukan longmarch, perjalanan pun dilanjut hingga sampai menuju tempat istirahat yang sudah di persiapkan oleh perangkat FSPMI Kab. Mojokerto untuk sekedar melepas lelah semalam ini dan akan melanjutkan perjalanan esok hari.

(Bobby – Surabaya)

Facebook Comments

Comments are closed.