Didin Hendrawan: Bersama Jamkeswatch, Ada Banyak Kebaikan Yang Bisa Kita Perbuat

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline – Tak terhitung sudah berapa banyak Didin Hendrawan S. E selaku anggota legislatif Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Komisi 1 DPRD Kabupaten Purwakarta membantu warga yang mengalami kesulitan.

Selasa (23/6) bersama Jamkeswatch dan dengan menggunakan mobil ambulance meluncur ke Taringgul, Wanayasa Purwakarta guna membantu proses pengobatan keluarga Ustad Ali Muhsin yang menderita sakit.

Bacaan Lainnya


“Ada banyak kebaikan yang bisa kita perbuat untuk masyarakat,” kata Didin Hendrawan yang sempat menjadi ketua PUK SPAMK-FSPMI PT. SIWS.

Sebelum menjadi anggota DPRD, bersama Jamkeswatch bentukan KSPI (Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia), Didin selalu membantu kesulitan warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Dan demi untuk tetap terus menjaga serta memberikan kontribusi positif bagi tumbuh kembangnya kehidupan rakyat. Sejak masa kampanye hingga saat ini setelah terpilih menjadi anggota DPRD, Ia tetap mengakses layanan kesehatan bersama Jamkeswatch.

“Program Jamkeswatch bukan semata-mata ada disaat pemilu. Lalu, setelah itu berhenti. Ada atau tidak adanya Pemilu, Jamkeswatch akan tetap bekerja. Sebab lembaga pemantau jaminan kesehatan ini melampaui Pemilu,” ujar Didin Hendrawan.

Setelah dilantik menjadi anggota DPRD, Didin Hendrawan tidak pernah menjaga jarak dengan masyarakat dan kaum buruh. Dan untuk Jamkeswatch. Selain dalam bentuk tenaga dan pikiran, dukungan materi untuk operasionalnya pun selalu Ia berikan kepada Maman Abdulrahman, Evin Fahrezy beserta rekan rekan yang menjadi bagian dari Tim Jamkeswatch.

Pos terkait