Dibalik Terus Datangnya Calon Anggota Baru FSPMI Di Bandung Barat

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – Tukang demo menyelamatkan bangsa
mungkin benar, kadang juga mendengar jika tukang demo itu daya tahan tubuhnya relatif kuat, sekalipun ancaman sakit datang menghampirinya pun mereka lumayan kebal.

Tapi dibalik semua itu dengan adanya aksi dijalanan ,aksi ke pemerintahan, aksi di depan perusahaan, semua hanya untuk menuntut hak kita sebagai pekerja sekaligus sebagai rakyat. Karena dengan aksi diakui atau tidak, apa yang menjadi tuntutan kita terkadang menjadi acuan untuk dikabulkannya hal tersebut, baik sebagian ataupun keseluruhan.

Bacaan Lainnya

Dengan aksi banyak orang melihat. Dengan aksi banyak orang yang dengan sengaja mencari, siapa ini yang aksi, punya kantor dimana?

Bahkan dengan melihat bendera mereka bertanya, FSPMI ya? Mungkin pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang. Dari aksi di jalan, dari aksi kegiatan sosial.

Seperti hari ini mungkin sebagian banyak orang sedang menikmati liburan tahun baru imlek 12 Februari 2021. Tapi tidak buat kantor sekretariat FSPMI Kabupaten Bandung Barat, hari ini kedatangan puluhan orang yang ingin kenal,ingin tahu bisa jadi ingin menyayangi.

Kita mungkin selama ini melakukan sesuatu kegiatan dengan selalu berprinsip lakukan, lupakan. Tapi mungkin dari mulut ke mulut banyak yang bercerita, masuk FSPMI banyak yang hak-hak normatifnya terpenuhi setelah sebelumnya tidak. Kekompakan yang terlihat bisa menjadi contoh, karena satu saja terluka semua merasakan sakit.

Sebagai organisasi besar di Kabupaten Bandung Barat tentu FSPMI menyambut baik kedatangan calon anggota baru. Tentu Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) membawa harapan perubahan bagi mereka.

Selamat datang calon anggota baru. Semoga, pilihanmu tepat datang ke kantor sekretariat FSPMI, mari sama-sama berjuang memperjuangkan yang menjadi hak kita, jangan mau dibodohi oleh para penghianat-penghianat yang hanya memikirkan perut sendiri.

Berjuanglah karena hidup harus diperjuangkan.

(Inces)

Pos terkait