Demi Pendidikan Leadership, PUK SPAMK FSPMI PT. Caterpillar Indonesia Batam Rela Meninggalkan Lembur

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Luar biasa kawan-kawan PUK SPAMK FSPMI PT Caterpillar Indonesia Batam ini . Karena bisa meluangkan waktu untuk pendidikan di hari libur dan meninggalkan lembur.

PUK SPAMK FSPMI PT. Caterpillar Indonesia Batam ini baru berusia 5 bulan semenjak dilantik langsung oleh PP SPAMK FSPMI.

Berita Lainnya

Dalam usianya rentan sekali Kawan-kawan PUK SPAMK FSPMI PT. Caterpillar Indonesia Batam ini bisa keluar dari FSPMI. Maka dari itu PP SPAMK FSPMI memantau langsung PUK-PUK yang ada diluar pulau Jawa.

Sekitar 30 orang anggota yang terdiri dari pengurus dan pleno mengikuti pendidikan leadership ini. Bertempat di hotel SP Batam. Sab’tu,14/3/2020.

Agenda ini di buka Langsung oleh Slamet Fitriono selaku Sekretaris umum PP SPAMK FSPMI. Dalam sambutannya mengatakan “Terus lah bergerak untuk mencapai kesejahteraan”, ungkapnya Slamet Fitriono

Support dari Konsulat Cabang FSPMI Batam untuk PUK SPAMK FSPMI PT. Caterpillar Indonesia Adalah bentuk keseriusan FSPMI dalam merekrut anggota. Yang mengatakan “Bentuk Keseriusan FSPMI dalam merekrut anggota ada 3 konsep yang harus dilakukan. Yang pertama Rekrut anggota, yang kedua Didik anggota dan yang ke tiga bergerak terus”, ungkap Alfhitoni Ketua Konsulat Cabang FSPMI Batam.

Materi tentang Leadership di sampaikan langsung oleh Bambang dari Bidang Pendidikan PP SPAMK FSPMI. Kemudian dilanjutkan dengan materi Team Work oleh Ranto Afrianto Wakil keytua Bidang Organisasi PC SPAMK FSPMI Karawang serta Edwinsyah Kusuma Sekretaris Bidang Organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang yang mengisi materi tentang Komunikasi.

Pendidikan leadership ini rencananya akan di adakan dalam 2 hari dari 14 -15 Maret 2020 dan akan di bagi 2 sesi yakni sesi yang pertama dalam ruangan dan hari kedua adalah diluar ruangan. (Akhmad Carsa)

Pos terkait