Dedikasi dan Loyalitas “Sang Dewan” Untuk FSPMI

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline – Hadir sebagai bagian dari perjuangan buruh melalui program “FSPMI Go Politik” dalam Rapim FSPMI di Hotel Horison Tirta Sanita, Kuningan, Jawa Barat pada Kamis-Sabtu, (6-8/2/2019). Didin Hendrawan selaku anggota Komisi I DPRD Kabupaten Purwakarta mendapatkan apresiasi dari Obon Tabroni, Riden Hatam Aziz dan Iswan Abdullah.

“Inilah salah satu kemenangan dan keberhasilan FSPMI Go Politik yang diraih oleh FSPMI Kabupaten Purwakarta, dengan lolosnya Didin Hendrawan menjadi anggota DPRD Kabupaten Purwakarta,” ujar Riden Hatam Aziz, Sekretaris Jendral FSPMI.

Bacaan Lainnya

Didin Hendrawan adalah kader terbaik yang mampu merebut simpati masyarakat Purwakarta, terutama melalui program spektakulernya yaitu “Sehat adalah Hak Rakyat”. Sehingga hari-hari dalam berkampanye, Didin Hendrawan fokus mengadvokasi masyarakat yang sakit.

Bersama dengan Jamkeswatch bentukan KSPI, hampir setiap hari Didin Hendrawan bolak-balik mengantar masyarakat purwakarta yang membutuhkan pelayanan kesehatan ke rumah sakit. Begitu kata para petinggi FSPMI mengapresiasi.


“Alhamdulillah dan rasa terima kasih saya sampaikan kepada perangkat FSPMI yang telah memberikan amanahnya kepada saya,” ucap Didin Hendrawan.

Didin Hendrawan pun berkata, “Terus terang seperti mimpi. Saya yang bukan tokoh apalagi figur terkenal di organisasi, tapi mendapat kepercayaan yang luar biasa dari FSPMI. Bahkan tanpa disangka, saya sekarang menjadi anggota DPRD,” ujarnya.

Kembali dia mengatakan dikesempatan tersebut, sukur alhamdulillah dan sekali lagi saya ucapkan rasa terima kasih saya kepada FSPMI yang selama ini telah mengajarkan saya banyak hal.

“Akhirnya saya berdoa, semoga FSPMI tetap kompak, solid dan istiqomah. Terus berjuang untuk kesejahteraan rakyat. Dan saya juga mohon doa dari kawan-kawan FSPMI semua, semoga saya diberi kekuatan dan kemampuan oleh Alloh swt dalam menghadapi segala tantangan serta rintangan dalam perjuangan di lembaga legislatif,” harapnya.

“Semoga saya selalu dekat serta terus berbaur dengan kawan-kawan buruh dan selalu diingatkan bahwa asal saya dari buruh jangan sampai lupa diri,” Didin Hendrawan menambahkan.

“Terima kasih telah diundang di Rapat Pimpinan (Rapim). FSPMI Solidarity Forever,” pungkasnya.

Pos terkait