Badminton Cup PUK TEC Indonesia Resmi Di Buka

  • Whatsapp

Batam KPonline – Bertempat di GOR PBB tumenggung Abdul Jamal hari ini, Sabtu (08/02/2020) PUK SPEE FSPMI PT. TEC Indonesia mengadakan Turnamen badminton dalam rangka memeriahkan HUT FSPMI yang ke 21 yang jatuh pada tanggal 6 kemarin.

Pertandingan ini khusus bagi anggota PUK TEC Indonesia. Agenda Badminton ini di ikuti 16 pasang ganda putra dan 12 ganda putri. pertandingan ini dimulai pukul 08:00 wib – 16:00 wib.

Bacaan Lainnya

Masrial Sutan Makmur, ketua PUK TEC mengatakan bahwa bulan lalu PUK TEC mengadakan One Day Futsal dan hari ini mengadakan badminton cup sekaligus untuk merayakan hari ulang tahun FSPMI yang ke 21.

“Setiap tgl 6 Februari PUK TEC selalu ikut instruksi organisasi untuk turun kejalan, berbeda dengan tahun ini dalam rangka merayakan HUT FSPMI yang ke-21 kita melakukan event olahraga untuk memerahkan ulang tahun FSPMI sesuai instruksi dari DPP,” katanya

“Terima kasih juga kepada panitia penyelenggara berharap dengan diadakan badminton cup ini bisa menarik kawan – kawan kita yang belum jadi anggota FSPMI.” Tutupnya

Sebelum pertandingan dimulai diadakan pemotongan kue ulang tahun secara simbolis oleh ketua PUK TEC. (Supriyanto)

Pos terkait