Coblosan Berhadiah Ponsel di Musnik VII PUK SPL FSPMI PT Parin Sidoarjo.

  • Whatsapp

Sidoarjo KPonline,- Proses Musyawarah Unit Kerja PUK SPL FSPMI PT Parin yang ke 7 sudah berjalan dengan transparan dan sesuai dengan Peraturan Organisasi yang berlaku,Panitia Musnik sudah bekerja keras sejak satu bulan lalu .

Hari ini Rabu 21 November 2018,merupakan jadwal pemasangan Banner Pengumuman Calon Ketua di tiga titik strategis dalam perusahaan serta poster infografis tata cara pencoblosan di tiap bagian produksi agar anggota mengetahui siapa kandidat  yang harus dipilih oleh anggota pada pekan depan.

Bacaan Lainnya

Kandidat yang ditetapkan sebagai Calon Ketua adalah Tiga besar perolehan terbanyak hasil penjaringan yang dilakukan panitia Musnik  melalui angket yang dibagikan tim OC (Organizing Comitee) kepada anggota pada pekan lalu.

Ketua Panitia Musnik VII PUK SPL PT Parin,Siswoyo menyatakan bahwa bila dilihat dari angket penjaringan yang masuk dapat disimpulkan bahwa tingkat Partisipasi anggota sangat tinggi mencapai 95% dari total anggota keseluruhan, dan setelah dilakukan penghitungan serta pemanggilan kepada para kandidat  untuk kesanggupan maka di dapatkan 3 Calon Ketua antara lain Choirul Anam (Petahana) ,Suhadi dan M Syamsudin.

Hingga saat ini proses Musnik sudah mencapai 50%.

Sesuai Jadwal maka pencoblosan Suara akan dilaksanakan pada 28-29 November mendatang .

Ada satu hal yang menarik dari sesi ini adalah setiap anggota yang turut mencoblos berhak untuk mengikuti undian yang berhadiah Telepon Seluler dan Voucher belanja di Koperasi Karyawan.

Puncak dari agenda Musnik VII akan diselenggarakan pada Januari 2019 mendatang dilokasi external perusahaan.

Semua hal terkait musnik merupakan hasil rapat panitia ,salah satunya mengenai tema yang disepakati adalah ” Mewujudkan Regenerasi Organisasi yang Kompak Kuat dan Hebat Menuju Hubungan Industrial Yang Harmonis dan Berkeadilan “.

Tema tersebut merupakan buah dari perjalanan panjang sebuah organisasi yang ingin terus menjaga hak anggota tanpa melupakan hubungan baik dengan perusahaan yang pelaksanaannya dijalankan oleh generasi generasi baru sehingga muncul ide baru dalam berorganisasi.

PUK Parin merupakan salah satu PUK FSPMI tertua di Jawa Timur yang berdiri sejak tahun 2001 yang hingga saat ini memiliki sekitar 900 anggota dimana banyak tokoh FSPMI Jawa Timur yang lahir dari PUK ini.

(Khoirul Anam/Sidoarjo).

Pos terkait