Cek Kondisi Upah dan Hubungan Industrial, Ketua PC SPL FSPMI Bekasi Temui Ketua PUK Colorobia Indonesia

Bekasi, KPonline – Usai mengunjungi PUK SPL FSPMI PT. Sakura Technical Engineering Partner Indonesia pada Rabu (29/6/2022), Ketua PC SPL FSPMI Bekasi Sarino dan rombongan pengurus PC menyempatkan mampir ke PUK SPL FSPMI PT. Colorobia Indonesia yang masih satu kawasan.

Diskusi santai ketua PC SPL FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi dengan ketua PUK SPL FSPMI PT. Colorobia Indonesia Ade Rusmana dan sekretarisnya Achmad Muzaki sambil menikmati segelas kopi.

Dalam diskusi ringan dibahas tentang beberapa hal diantaranya tentang upah 2022 dan PKB. Menurut Ade Rusmana kondisi pengupahan di PT. Colorobbia Indonesia cukup bagus

“Upah kami di tahun 2022 memang di atas rata-rata dan Alhamdulillah pengusaha juga menerapkan yang terbaik buat pekerja,” kata dia.

Sementara sekretaris PUK SPL FSPMI PT. Colorobbia Indonesia Achmad Muzaki berterima kasih telah dikunjungi oleh ketua PC SPL FSPMI Bekasi Sarino dan rombongan.

“Baru kali ini saya ketemu langsung dengan bung Sarino, biasanya hanya melihat saat di atas mobil komando,” katanya polos.

Mendengar hal itu Sarino memuji hubungan Industrial yang baik terjadi di PT. Colorobbia Indonesia.

“Saya kira hubungan ini cukup bagus maka pertahankan sehingga kedepannya kawan-kawan bisa lebih baik lagi,” ujar Sarino.

Lebih lanjut Sarino mengatakan mudahnya masuk kunjungan ke PT. Colorobbia Indonesia tanpa surat bahkan begitu terbukanya security memberi akses adalah salah satu wujud nyata hubungan baik. “Mohon maaf baru sekarang bisa mampir ke Colorobbia,” pungkas Sarino. (Yanto)

Daftar Sekarang