Diskusi Para Trainer PC SPEE FSPMI Bekasi Persiapkan Pendidikan Untuk Anggota

Bekasi, KPonline – Bertempat di Ruang Silidarity Kantor Sekretariat KC FSPMI Bekasi, para trainer atau juru didik PC SPEE FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi melakukan diskusi, Rabu (29/6/2022).

Terlihat hadir dalam forum diskusi tersebut antara lain Komarudin, Didik Siswoyo, Marlingah, Faisol Amir, Tri Utomo, Rifqi Yusrina, Timbul, Max H., Feri Saputra Arion, Ali Yamin dan lainnya.

Informasi yang dihimpun koran perdjoeangan, diskusi dilakukan dalam upaya persiapan pelaksanaan pendidikan untuk anggota.

Bidang pendidikan PC SPEE FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi Dodik Siswoyo kepada koran perdjoeangan mengatakan bahwa saat ini sangat perlu untuk memberikan pendidikan atau pelatihan-pelatihan kepada anggota bukan hanya tentang serikat pekerja maupun hukum ketenagakerjaan saja.

“Rencananya pendidikan tidak hanya tentang serikat pekerja atau hukum ketenagakerjaan namun ada yang ke arah wirausaha dalam upaya persiapan masa pensiun anggota,” ungkap Dodik Siswoyo.

Menurut Dodik Siswoyo, dirinya berharap anggota bisa mensukseskan rencana pendidikan yang akan segera dilaksanakan secepatnya. (Yanto)

Daftar Sekarang