Calon Wakil Bupati Bekasi Tinjau Lokasi Bekas Banjir

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Bertempat di perumahan Graha Ciantra Indah, Calon Wakil Bupati Bekasi Bambang Sumaryono bertemu dengan masyarakat sekitar, Minggu, 22 Januari 2017. Calon Wakil Bupati dari jalur independen tersebut di dampingi Korcam Cikarang Selatan, Agus Mustain dan beberapa relawan. Mereka sempat di ajak melihat gorong-gorong RT 08 yang menjadi titik lokasi banjir tahun 2010 silam.

Tak hanya itu, warga juga mengungkapkan keresahannya bilamana musim hujan tiba. Mereka selalu khawatir banjir akan kembali terjadi. Warga sekitar berharap jika nanti Obon dan Bambang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2017-2022, bisa memberikan solusi konkrit terkait dengan permasalahan warga perum Graha Ciantra terutama masalah banjir.

Bacaan Lainnya

Calon wakil bupati dari jalur independen tersebut juga di ajak relawan blusukan  melihat-lihat kondisi dan menyapa warga perumahan Graha Ciantra. Selepas sholat Azhar, Bambang Sumaryono menemui warga yang sudah berkumpul di fasos RT 05 yang di hadiri lebih dari 50 orang. Warga terlihat antusias karena belum pernah ada sebelumnya calon pemimpin kabupaten Bekasi turun langsung menemui warga. Dialog pun berlangsung sangat menarik.

Dialog dengan warga sudah biasa dilakukan wakil Obon Tabroni tersebut untuk menanyakan dan mendengar langsung masalah apa yang sedang di alami warga sekitar. Hal itu dilakukan karena menjadi cara terbaik untuk memecahkan masalah dan mencari solusi bersama. Bambang Sumaryono mengajak warga kabupaten Bekasi khususnya warga perum Graha Ciantra untuk sama-sama memikirkan kondisi kabupaten Bekasi saat ini. Masalah meningkatnya pengangguran, kemacetan dan kriminalitas juga menjadi topik pembicaraan.

Sementara itu, di tempat terpisah Obon Tabroni didampingi sejumlah relawan juga berdialog langsung dengan warga perumahan Vila Mutiara 1. Berbagai masalah warga juga dibahas dalam acara tersebut.

Kedua calon pemimpin Bekasi ini memang di anggap dekat dengan rakyat. Selama lebih dari setahun Obon selalu turun langsung ke masyarakat kabupaten Bekasi, semata-mata ingin banyak mendengar suara rakyat kabupaten Bekasi. Semua warga kabupaten bekasi rindu sosok pemimpin seperti ini.

Mereka pun menaruh harapan besar kepada calon bupati dan wakil bupati independen tersebut. Mereka yakin bersama Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono akan mampu menjadikan Bekasi baik dan benar.

Penulis : Darmadi

Pos terkait