Buruh FSPMI Infineon Berbagi Sembako

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Salah satu program kerja dari bidang 5 PUK SPEE FSPMI PT Infineon yang di motori oleh Darmansyah Ginting dan Marino Suharjono, adalah bakti sosial. Dan bakti sosial kali ini adalah santunan untuk Panti Asuhan yang akan di berikan ke beberapa Panti Asuhan yang ada di sekitaran arah Barelang, sekaligus untuk menyambut bulan Ramadhan 1442 H.

Acara dengan tema “BURUH BERBAGI SEMBAKO” ini diadakan pada hari Minggu 4 April 2021 dari pagi jam 08.00 WIB sampai jam 14.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Adapun Panti Asuhan yang di kunjungi adalah Panti Asuhan Permate, Panti Asuhan Ali Ibrahim, Panti Asuhan Yaa Bunayya dan Panti Asuhan Agape.

Tim dan beberapa Pengurus PUK SPEE FSPMI PT Infineon sangat antusias mengikuti acara ini, demikian juga dengan anak-anak Panti Asuhan begitu senang dengan bantuan yang mereka terima.

Diwakili oleh pembina Panti, mereka mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diterima. Tidak lupa juga mereka mendoakan kita semua supaya selalu sehat dan banyak rejekinya. Acara di tutup dengan sesi foto bersama.

Darmansyah/Marino

Pos terkait