Buruh FSPMI Dan Garda Metal Batam, Sosialisasikan Caleg Rekomendasi Organisasi

Buruh FSPMI Dan Garda Metal Batam, Sosialisasikan Caleg Rekomendasi Organisasi

Batam,KPonline – Pergelaran Pesta Pemilu 2019 di Indonesia semakin dekat tidak sampai 60 hari lagi semua masyarakat akan menyambut pesta demokrasi tersebut termasuk Buruh dan Pekerja yang dalam pemilu kali bertekad untuk ambil bagian sebagai penentu dengan mengusung dan berjuang untuk mendudukkan perwakilan dari buruh di Legislatif .

Sabtu 16 Februari 2019 bertempat di Rusun Batamindo Muka Kuning tampak beberapa buruh dan Garda Metal yang berkumpul untuk melaksanakan agenda sosialisasi calon legislatif yang diusung oleh buruh dan pekerja Batam .

Kali ini Team dan Relawan Safa (Sahabat Mustafa ) melakukan sosialisasi kepada pekerja yang berada di Rusun Batamindo Muka Kuning ,Safa adalah relawan yang siap untuk memenangkan Mochamat Mustafa untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Kota Batam melalui Partai PKS dari Dapil Sei Beduk ,Nongsa ,Bulang ,Galang .

Masrial sebagai Ketua SAFA saat ditemui menyampaikan ” agenda ini dilakukan untuk mensosialisasikan M Mustafa sebagai Caleg Rekomendasi FSPMI , agenda dilakukan setiap hari Sabtu setiap Minggu nya yang sasaran adalah suara di kantong kantong buruh dan pekerja di dapil III agar 17 April nanti memilih M Mustafa “.

Masrial juga menambahkan bahwa dengan ada nya sosialisasi kita akan sekaligus menyebarkan famlet Kontrak Politik Sepultura antara Pekerja dan Calon Presiden Prabowo , terakhir Masrial menyampaikan bahwa dengan semangat ” meraih kemenangan di tahun politik” buruh menaruh harapan kepada calon legislatif rekomdasi pekerja dan Bapak Prabowo dalam mensejahterakan kaum buruh dan Pekerja Indonesia.

Sosialisasi ini dimulai dari jam 16:00 ini juga di support oleh Garda Metal Batam ,tampak hadir Sekjen Garda Metal Batam Faisal Kurniawan bersama beberapa Garda Metal Batam .

Dalam wawancara dengan Media Perdjoeangan Batam, Faisal menyampaikan bahwa Garda Metal Batam siap mensupport , mendukung serta mensukseskan calon legislatif yang direkomendasikan oleh organisasi ,dan Faisal juga mengintruksikan kepada seluruh Garda Metal Kota Batam akan mendukung setiap kegiatan yang diadakan oleh Team atau Caleg Rekomendasi organisasi

Seperti diketahui bahwa calon legislatif rekomdasi FSPMI untuk wilayah Batam untuk DPRD Kota Batam ada Herlina SE Dapil I , Panusunan Siregar Dapil IV serta M Mustafa sendiri Dapil II. (Gusril)

Facebook Comments

Comments are closed.