Buruh dan Keluarganya Pastikan Memilih Prabowo-Sandi

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Pengawalan Sepuluh Tuntutan Rakyat di Acara Konferensi Nasional Partai Gerindra di Sentul International Convention Center Bogor tidak hanya dari kalangan emak-emak, ataupun para Caleg dari Partai Gerindra namun buruh memastikan keluarganya Ikut memilih Prabowo-Sandi, Senin (17/12/2018).

Terlihat dari hadir nya Keluarga Kecil dari Buruh Karawang yang siap dan di pastikan akan memilih Prabowo-Sandi dalam pemilihan Presiden tahun 2019.

Bacaan Lainnya

Keluarga kecil tersebut dari Pengurus Media Perdjoeangan Karawang dari Staf PC SPEE FSPMI Karawang Marius Susanto beserta istri kesayangan dan anak mungil yang cantik membuktikan betapa Antusias dan semangat untuk mensukseskan acara Konferensi Nasional tersebut.

Mereka sekeluarga berangkat dari Karawang pada pagi hari untuk menghindari macet dan panas di jalan dengan mempersiapkan segala sesuatu nya demi membahagiakan Keluarga kecil nya.

Salut kami melihat nya dan bangga untuk menghadiri dan mengawal sepuluh tuntutan rakyat dalam acara Konferensi Nasional partai Gerindra membawa anak dan Istri demi kecintaan pada organisasi FSPMI.

Selain Marius dari Karawang yang membawa keluarganya, terlihat juga Bung Obon Caleg DPR RI dari FSPMI juga membawa kedua anak dan Istri nya memasuki Gedung Sentul International Convention Center Bogor. (Linda)

Pos terkait