Bid VI PUK SPEE FSPMI Flextronics Telah Merampungkan Kegiatan Merajut

Batam,KPonline – Pada 10/10/2021 telah rampung kegiatan merajut yang di selenggarakan oleh Bid VI PUK SPEE FSPMI Flextronics. Kegiatan yang diadakan selama empat kali pertemuan ini, mulai 12/9/2021 sampai dengan 10/10/2021 bertempat di sekretariat bersama PUK SPEE FSPMI Flextrinic di ruko Top 100 Batu Aji Batam.

Karena waktunya sangat pendek, jadi kegiatan merajut dasar ini fokus pada satu model saja terlebih dahulu yaitu membuat dompet. Pertemuan yang diadakan setiap hari minggu ini di hadiri oleh tiga belas anggota yang sangat antusias untuk bisa belajar merajut dan menghasilkan dompet rajutan hasil karya masing-masing.

Bacaan Lainnya

Pertemuan yang empat kali ini bertujuan agar anggota tidak merasa bosan dalam mengikuti kegiatan. Sehingga bisa lebih efisien dalam menjalankan kegiatan dari awal hingga selesai. Selain dari pada itu, Waka Bid VI juga memberikan hadiah sebagai bentuk penghargaan dan motivasi kepada anggota yang memiliki hasil karya yang paling baik dan konsisten dalam mengikuti pelajaran dari awal hingga akhir.

Kegiatan ini mendapatkan tanggapan positif dari anggota. Dan mereka berharap ada lagi kegiatan merajut lanjutan sehingga bisa mempelajari ketingkat yang kebih sulit lagi, seperti membuat tas atau ransel untuk dipakai bekerja. Atau bisa nantinya menjadi keahlian yang bisa menambah penghasilan kedepannya.

Suksesnya kegiatan ini tentu tidak luput dari dukungan ketua PUK SPEE FSPMI Flextronics Moch Zaenuri dan Sekretaris PUK SPEE FSPMI Erwinsyah Siregar beserta seluruh pengurus yang lain yang selalu mendukung dan saling membantu dengan kompak untuk mensukseskan kegiatan masing-masing bidang.

Dina Fitria sebagai waka Bid VI PUK SPEE FSPMI Flextronics berharap kedepanya bisa terus berkreasi dan berkarya dengan hal-hal yang baru bersama perempuan anggota PUK SPEE FSPMI Flextronics. Perempuan pasti bisa dan terus berkarya, bergerak bersama dalam memajukan organisasi FSPMI.

(Maryam Ete)

Pos terkait