Besok FBK Jakarta Siap Geruduk PT.FNG

Jakarta, KPonline –¬†Forum Buruh Kawasan (FBK) yang di komandoi oleh, Tohenda FSP KEP KSPI, Hilman FSPMI, Subari SPN, Rizki FARKES, Ari Erfan FBPI, Juliono FSPOI mengagendakan Aksi solidaritas untuk PT The First National Glassware dengan mengerahkan buruh industri Pulogadung.

Hilman mengatakan bahwa permasalahan yang ada di PT The First National Glassware adalah bentuk tidak adanya campur tangan pemerintah secara tegas karena memang semua permasalahan nya adalah normative.

Bacaan Lainnya

Di temui di tempat terpisah Tohenda selaku presidium kawasan mengatakan bahwa sudah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan rekan-rekan presidium menyikapi permasalahan di PT The First National Glassware, dia mengatakan kurang lebih 1500 buruh dari berbagai federasi akan terlibat aksi solidaritas pada rabu besok.

Tohenda menambahkan jika ini tidak disikapi secara serius maka besar kemungkinan pengusaha akan mencontoh hal ini dan ini tidak sesuai dengan keinginan kita membangun hubungan industrial yang harmonis demi keberlangsungan usaha dan kesejahteraan kaum buruh. (RMA)

Baca artikel lain mengenai PUK SPAI FSPMI PT FNG

Daftar Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.