Berdonasi Disela-sela Aksi

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Momen gelaran aksi besar merupakan waktu dimana ada ribuan orang yang berkumpul di satu tempat, untuk menyuarakan suara dan pendapat. Bahkan, momen tersebut dijadikan ajang untuk mengumpulkan donasi, untuk kegiatan sosial atau pun bagi yayasan sosial yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

Seperti yang dilakukan oleh Yayasan Dua Puluh April, pada saat gelaran aksi buruh yang dilaksanakan didepan gedung MPR/DPR RI pada Selasa, 25 Agustus 2020. Dibantu oleh Crew Omah Buruh Bekasi, Yayasan Dua Puluh April mengumpulkan donasi dari buruh-buruh yang menggelar aksi.

Bacaan Lainnya

“Donasi yang dikumpulkan pada saat aksi hari ini cukup lumayan banyak. Dari teman-teman buruh yang melaksanakan aksi hari ini. Dan diluar dugaan, ternyata teman-teman sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh Yayasan Dua Puluh April,” ungkap Dermawanti, yang dibantu oleh Nelvi dan Maya pada saat pengumpulan donasi.

“Teman-teman buruh yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan perlu dibantu dan didorong agar semakin semangat dalam bergerak,” tutur salah seorang buruh yang tak ingin disebutkan namanya. (RDW)

Pos terkait